Berita Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya Koko Ari Fans Barcelona yang Buat Bek Kanan Liverpool Jadi Panutan

Sebagai fans klub sepak bola Barcelona, Koko Ari mengaku menjadikan sosok bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold, sebagai panutan saat bermain.

Pemain Persebaya Surabaya Koko Ari Fans Barcelona yang Buat Bek Kanan Liverpool Jadi Panutan
KOLASE AFP/OLLY GREENWOOD dan instagram.com/kokoari3/
KOLASE - Trent Alexander Arnold merayakan golnya pada pertandingan Watford vs Liverpool di Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, 24 November 2018. Bek muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Nama bek kanan Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya, sedang naik daun berkat ketangkasannya mengawal sisi kanan Bajul Ijo.

Ternyata Koko Ari punya role model atas performa menjanjikan di atas lapangan hingga menjadi pilihan utama di Persebaya Surabaya dan mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Trent Alexander Arnold bergerak lebih cepat daripada Ryan Babel saat menyongsong bola pada pertandingan Fulham vs Liverpool di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Maret 2019.
Trent Alexander Arnold bergerak lebih cepat daripada Ryan Babel saat menyongsong bola pada pertandingan Fulham vs Liverpool di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Maret 2019. (AFP/GLYN KIRK via Kompas.com)

Uniknya, sebagai fans klub sepak bola Barcelona, Koko Ari mengaku menjadikan sosok bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold, sebagai panutan saat bermain.

Koko Ari Ungkap Pengalaman Pertamanya Ikut Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Besutan Shin Tae Yong

Niat Bantu Putrinya Aborsi, Pria di Surabaya Diadili Bersama Anaknya, TERKUAK Sosok Ayah Sang Janin

"Ya, saya fans Barcelona. Tapi untuk pemain saya mengidolakan bek kanan Liverpool Alexander Arnold," kata Koko Ari setelah berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (26/2/2020).

Ia tidak mempungkiri cara bermainnya selama ini terinspirasi dari sosok Alexander Arnold yang secara posisi dan visi bermain hampir sama dengannya.

Tak ayal kita sering melihat Koko Ari tidak hanya fokus menjaga wilayah pertahanan saja, tetapi juga tampil aktif dalam membantu sektor penyerangan Bajul Ijo.

"Ya saya akui sering melihat cara bermain dari bek kanan Liverpool," jelas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Editor: Dwi Prastika

Pemain Asing Makan Konate Jadi Kapten Utama Persebaya Surabaya untuk Musim 2020

Pemain Persebaya Koko Ari Sempat Canggung Saat Ikut TC Perdana Bersama Timnas Indonesia

Eks Persebaya U-20 Brylian Aldama Tak Menyangka akan Berkarier di Eropa, Sudah Tanda Tangan Kontrak

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved