Berita Persebaya Surabaya

Sepulang Dari TC Timnas, Bek Persebaya Koko Ari Diminta Naikan Berat Badan

Sepulang dari pemusatan latihan (TC) Timnas senior, bek kanan Persebaya Surabaya Koko Ari Araya diminta untuk menaikkan berat badannya.

Sepulang Dari TC Timnas, Bek Persebaya Koko Ari Diminta Naikan Berat Badan
Instagram.com/@kokoari3
Bek muda Persebaya, Koko Ari Araya tak menyangka dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta hingga 23 Februari 2020 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sepulang dari pemusatan latihan (TC) Timnas senior, bek kanan Persebaya Surabaya Koko Ari Araya diminta untuk menaikkan berat badannya.

Ia mengaku mendapat himbauan tersebut dari tim pelatih disana. Sebab dengan tinggi badan 181 cm, pemain berusia 20 tahun itu hanya memiliki berat badan sekitar 66 kg saja.

"Soal postur katanya tinggi badan saya sudah pas, hanya kurang berisi saja, saya terlalu kurus," ujar Koko, Rabu (26/2/2020).

Untuk menambah volume badannya, pemain yang ikut mengantarkan Persebaya meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 diminta bisa menjaga pola makannya.

DETIK-DETIK Penangkapan Menantu Bunuh Ibu Mertua di Sidoarjo & KRONOLOGI SEBENARNYA Kasusnya: Ijazah

Menilik Lokasi Syuting Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang Tayang di SCTV

Pohon Flamboyan Tumbang Menimpa Honda Brio di Kediri, Arus Lalu Lintas Sempat Mengular 1 KM

Dimana saat TC di Jakarta selama sepekan lebih, semua pemain diajarkan oleh pelatih Shin Tae-yong agar disiplin waktu dan mengkonsumsi makanan sehat.

"Saya diminta menjaga pola makan. Tidak boleh makan gorengan juga, karena setiap pagi kita ditimbang berapa lemaknya," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved