Perahu Tenggelam di Sungai Brantas

Dua Korban Tenggelam Perahu Penyeberangan Sungai Brantas Ditemukan Meninggal Dunia

2 korban tenggelam di Sungai Brantas wilayah Desa Ngrombot Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk berhasil ditemukan.

TRIBUNJATIM.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Tim Sar gabungan menggunakan perahu karet melakukan penyisiran dalam proses pencarian korban tenggelamnya perahu penyeberangan di Sungai Brantas Jombang. 

 TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Dua korban perahu penyeberangan tenggelam di Sungai Brantas wilayah Desa Ngrombot Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk berhasil ditemukan.

Keduanya teridentifikasi atas nama Serda Dadang Agung Wicaksono (22) anggota TNI Yonif 521/DY warga Dusun Sentanan, Kecamatan Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, dan Surip (42) operator Perahu Dusun Klace, Desa Brodot Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nganjuk, Dewo menjelaskan, untuk jenazah korban Dadang dan Surip ditemukan di tepian Sungai Brantas wilayah Desa Munung, Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Keduanya ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Tubuh korban ditemukan seorang petani yang langsung melaporkan temuan tersebut ke petugas Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta personil TNI yang menyebar di sekitar sungai Brantas.

PENGAKUAN Korban Selamat Perahu Tenggelam di Sungai Brantas, Ini Cara Fery Bertahan di Permukaan Air

MotoGP Qatar 2020 Resmi Dibatalkan Akibat Merebaknya Wabah Virus Corona

Ternyata Tiket Kereta Lebaran dari H-3 Hingga H+3 Tersisa 90,461 Lembar

"Tubuh korban ditemukan sekitar 10 Km dari lokasi tenggelamnya perahu penyeberangan," kata Dewo di rumah korban tenggelam di Desa Ngrombot Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk kepada Tribunjatim.com, Senin (2/3/2020).

Tubuh dua korban tengelam yang ditemukan, menurut Dewo, langsung di evakuasi ke RSUD Jombang. Hingga kini, jenazah korban masih belum tiba di rumah duka di Desa Ngrombot Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. (Achmad Amru Muiz/Tribunjatim.com)

Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved