Breaking News:

Persik Kediri

Biznet Jadi Sponsor Utama Persik Kediri di Liga 1, Bakal Dukung Macan Putih Sampai ke Internasional

Biznet kembali sponsori Persik Kediri di Liga 1 2020. Yudie Haryanto VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih CEO Persik Kediri sudah tanda tangan.

TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Skuad Persik yang berlaga di Liga 1 2020 dengan kostum warna kuning dan ungu. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI -  Keberhasilan Persik Kediri dalam menjuarai Liga 2 hingga promosi ke Liga 1 2020 semakin memantapkan Biznet terus mendukung dengan menjadi sponsor utama Persik Kediri.

Penandatanganan kontrak kerja sama Biznet dengan Persik Kediri telah dilakukan beberapa waktu lalu di kantor pusat Biznet di Gedung MidPlaza 1 Lantai 17, Jalan Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta.

Penandatanganan kontrak kerja sama Persik Kediri dengan Biznet dilakukan oleh Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih selaku CEO Persik Kediri.

Rencana Masa Depan BCL & Noah Sinclair Terkuak, Ibu Ashraf Tulis Tegas, Pesan Haru Khadijah Didoakan

Gubernur Khofifah Serahkan Bantuan Bagi Warga Kota Blitar yang Terdampak Kerusuhan Suporter Bola

“Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali berkolaborasi dengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini," ungkap Adi Kusma, President Director Biznet, Selasa (3/3/2020).

Diungkapkan, Biznet sendiri memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda dan perkembangan dunia olahraga Indonesia.

"Kami juga terus berkomitmen mendukung para atlet muda Indonesia untuk melakukan hal-hal positif yang menjadi passion mereka sehingga mampu memajukan Indonesia," tambahnya.

Pesan Haru Khadijah, Ibunda Ashraf Sinclair Pamit Pulang ke Malaysia, Ucap 1 Janji untuk BCL & Noah

Arema FC Raih Hasil Memuaskan di Laga Pertama Liga 1 2020, Mario Gomez Minta Skuadnya Tak Cepat Puas

Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih selaku CEO Persik Kediri pada penandatanganan kerja sama dengan Biznet.
Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih selaku CEO Persik Kediri pada penandatanganan kerja sama dengan Biznet. (TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI)

Dukungan ini diharapkan dapat membawa Persik Kediri menorehkan prestasi tidak hanya di Liga 1 musim ini tapi juga hingga ke kancah internasional.

Persik Kediri merupakan klub sepak bola yang dibentuk di Kediri, Jawa Timur, pada tahun 1950 silam. Didirikan dengan cita-cita membawa sepak bola Indonesia ke kancah internasional.

Klub yang memiliki kandang di Stadion Brawijaya ini telah menorehkan banyak prestasi diantaranya menjadi juara di Liga 1 musim 2003 dan 2006, serta sukses membawa Persik Kediri tampil di ajang sepak bola tingkat Asia yaitu Liga Champions Asia.

Persija Jakarta Vs Persebaya, Aji Santoso Beri Menu Ekstra ke David da Silva dan Patrich Wanggai

Arief Priyono, Sekretaris Umum Persik Kediri menjelaskan, Persik Kediri yang memiliki julukan Macan Putih berhasil menjuarai Liga 3 Indonesia musim 2018.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved