Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Jelang Persija Vs Persebaya, Aji Santoso Sudah Gambar Kekuatan Skuad Macan Kemayoran

Aji Santoso menyebut telah mengamati permainan Persija Jakarta saat meladeni Borneo FC. Pelatih Persebaya itu pun punya gambaran kekuatan lawan.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dalam laga uji coba internasional Persebaya vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut telah mengamati permainan dari Persija Jakarta saat meladeni Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (2/3/2020) kemarin.

Saat itu, Persija Jakarta sanggup memetik poin maksimal dari Borneo FC seusai meraih kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol dari Marco Simic, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas.

"Ya, saya lihat walau tidak penuh karena perjalanan," kata Aji Santoso seusai menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (3/3/2020).

M Alwi Slamat Berpeluang Kembali Jadi Andalan Bajul Ijo Saat Laga Big Match Persija Vs Persebaya

Sudah Dapat Rekomendasi PT LIB, Stadion Brawijaya Fix Jadi Markas Persik Kediri selama Liga 1 2020

Setelah menyaksikan laga tersebut, Aji Santoso memprediksi pertemuan skuad Bajul Ijo dengan tim ibu kota pada laga pekan kedua Liga 1 2020 Persija vs Persebaya akan berjalan sengit, karena sama-sama memiliki skuad berkualitas.

Oleh sebab itu, pelatih berusia 49 tahun ini menyakini Persebaya Surabaya punya peluang besar mengulang sukses bisa membawa pulang poin di markas Persija Jakarta seperti musim lalu.

Pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Persebaya Surabaya sanggup membuat malu Macan Kemayoran di depan pendukungnya sendiri, setalah meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Tidak berhenti di situ, tren positif Bajul Ijo berlanjut saat Persebaya Surabaya memastikan gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah menang 4-1 dari Persija Jakarta di Sidoarjo.

Pemain Madura United Beto Khawatir dengan Virus Corona, Ungkap Langkah-langkah Melindungi Diri

Rivky Mokodompit Sakit Mata, Bajul Ijo Berpeluang Merotasi Kiper Saat Laga Persija Vs Persebaya

Akibat Virus Corona, Persija Vs Persebaya Terancam Tanpa Penonton, Aji Santoso: Bukan Keuntungan

"Artinya pertandingan akan seru karena sama-sama punya peluang bagus, Persija tim bagus dan Persebaya juga punya kemampuan dapat poin di sana," tutupnya.

Sementara itu, laga sengit Persija vs Persebaya akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Sabtu (7/3/2020).

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved