Breaking News:

Berita Arema FC

Kick Off Laga Arema FC Vs Persib Berubah, Laga Big Match Pekan Kedua Liga 1 2020 Digelar Sore Hari

Perubahan kick off laga Arema FC vs Persib ini berdasarkan hasil rapat koordinasi antara pihak kepolisian dan juga panpel Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persib Bandung, Esteban Vizcarra terjebak perangkap offside saat laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah melawan Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC bakal dihadapkan dengan laga kandang big match melawan Persib Bandung, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang, laga yang sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pukul 18.30 WIB ini akan dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Perubahan jam kick off laga Arema FC vs Persib ini berdasarkan hasil rapat koordinasi antara pihak kepolisian dan juga panpel Arema FC.

Kushedya Yudo Ungkap Kunci Sukses Jebol Gawang Persikabo dan Bawa Pulang Tiga Poin untuk Arema FC

Tak Mau Meratapi Kekalahan, Pelatih Persela Lamongan Minta Anak Asuhnya Fokus Laga Selanjutnya

Pihak kepolisian memberikan rekomendasi laga digelar sore hari karena rivalitas suporter kedua tim yang memang sudah berlangsung sejak lama. Sehingga untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, akhirnya kick off laga Arema FC vs Persib dimajukan menjadi sore hari.

"Iya benar (ada perubahan jadwal kick off). Ada ajuan untuk pertandingan Arema FC vs Persib main sore jam 15.30 WIB. Ini sesuai pengajuan dari Polres Malang," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada TribunJatim.com, Selasa (3/3/2020).

Meski baru bersifat pengajuan permohonan perubahan jam kick off Arema FC vs Persib pada PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, namun Abdul Haris memastikan jika usulan perubahan jam pertandingan bakal mendapat persetujuan.

"Memang masih pengajuan, tapi sudah ada lampu hijau," jelasnya.

Liga 1 2020 Terancam Digelar Tanpa Penonton seusai Dua Warga Indonesia Positif Virus Corona

Pernah Lakukan Selebrasi Provokatif Saat Lawan Persija, Pemain Asing Persebaya Tak Keder Main di GBK

Meski belum resmi diputuskan oleh LIB, namun berdasarkan dari track record kedua tim ketika bertemu, kemungkinan besar akan terjadi perubahan jam kick off.

Ini tak lepas dari seringnya insiden tak mengenakkan yang terjadi saat dua tim bertemu.

Aremania dan Aremanita mendukung Arema FC saat laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019).
Aremania dan Aremanita mendukung Arema FC saat laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved