Breaking News:

Berita Persik Kediri

Sudah Dapat Rekomendasi PT LIB, Stadion Brawijaya Fix Jadi Markas Persik Kediri selama Liga 1 2020

Persik Kediri sudah mengantongi rekomendasi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sehingga bisa menggelar laga Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pemain Persik Kediri saat laga melawan Persebaya Surabaya dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRIPersik Kediri akhirnya mendapat kepastian bisa menggunakan Stadion Brawijaya Kediri sebagai markas utama sepanjang gelaran Liga 1 2020.

Sebelumnya, tim berjulukan Macan Putih itu sempat mendapat kendala teknis soal markas, karena proses renovasi.

Terbaru, disampaikan Sekretaris Persik Kediri, Arief Priyono, pihaknya sudah mengantongi rekomendasi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sehingga bisa menggelar laga Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri.

Kushedya Yudo Ungkap Kunci Sukses Jebol Gawang Persikabo dan Bawa Pulang Tiga Poin untuk Arema FC

Liga 1 2020 Terancam Digelar Tanpa Penonton seusai Dua Warga Indonesia Positif Virus Corona

"Sudah fix, kami sudah dapat rekomendasi dari LIB untuk menyelenggarakan di Stadion Brawijaya. Kondisinya secara faktual, misal contoh kecil kondisi lampu sudah lebih baik secara penerangan," terang Arief Priyono pada TribunJatim.com, Selasa (3/3/2020).

Sempat ragu renovasi selesai sebelum menggelar laga home, Persik Kediri sempat melakukan komunikasi dengan pengelola Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Memang kami mendaftarkan ke sana (Stadion Gelora Delta Sidoarjo) sebagai cadangan, misal di Brawijaya belum. Namun faktanya kami terus mengejar perbaikan di Brawijaya," ucapnya.

Namun, karena dalam proses verifikasi, Stadion Brawijaya Kediri sudah layak menggelar laga Liga 1, Persik Kediri urung menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Kami meminta verifikasi kedua stadion, secara rekomendasi dari LIB Brawijaya sudah layak. Kemarin kami mengirimkan pembatalan ke Sidoarjo karena fix di Brawijaya," pungkas Arief Priyono.

Editor: Dwi Prastika

Hasil Madura United Vs Barito Putera, Tampil Ganas, Alberto Goncalves Dkk Bantai Laskar Antasari 4-0

Kemenangan Telak Persib atas Persela di Pekan Perdana Liga 1 2020 Buat Robert Rene Alberts Bangga

MotoGP Thailand 2020 Ditunda Akibat Jatuhnya Korban Jiwa Pertama Virus Corona di Negeri Gajah Putih

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved