Breaking News:

Liga 1 2020

Kapten Persib Bandung Tak Masalah Laga Tanpa Penonton Demi Perangi Virus Corona: Misi Kita Sama

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan pihaknya tidak masalah dengan pertandingan vs Arema FC digelar tanpa penonton.

Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir 

TRIBUNJATIM.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC terancam digelar tanpa penonton sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona

Laga pekan kedua Liga 1 2020 antara dua tim tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Menggapi wacana pertandingan tanpa penonton itu, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan pihaknya tidak masalah.

Cerita SBY Sering Disadap Saat Jadi Presiden, Tak Pernah Telepon Lebih 3 Menit & Tahu Sosok Pelaku

Arema FC Vs Persib, Tanggapan Robert Rene Alberts Soal Laga Hadapi Mantan Pelatih Maung Bandung

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) operator Liga 1 2020 mengumumkan jika pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/3/2020) ditunda akibat bahaya virus Corona.

Alhasil, dengan kabar ditundanya laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya akibat virus Corona, membuat laga Arema FC melawan Persib juga terancam ditunda.

Menanggapi kabar virus Corona sudah muncul di Tanah Air, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku mulai khawatir.

Di Balik Video Baru Syahrini, ‘Kebohongan’ Soal Adegan Mesra dengan Reino, Sikapnya Tuai Komentar

Persik Vs Bhayangkara FC, Tak Mau Kecolongan, Joko Susilo Tutup Rapat Strategi Jamu The Guardian

Dilansir TribunJatim.com via BolaSport.com dari laman Antara, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menganggap bahwa masalah ini adalah hal yang serius.

Maka dari itu, dia juga mengaku akan mendukung apabila ada kebijakan yang berhubungan dengan sepak bola untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Setiap keputusan yang diputuskan oleh pemerintah kita itu pasti untuk kebaikan kita bersama. Kita harus dukung. Karena ini bukan masalah sepele, ini masalah yang serius," ucap Supardi Nasir.

Manajemen Persela Optimis Laga Vs PSIS Semarang Digelar Sesuai Jadwal: Jatim Aman dari Virus Corona

Menjelang laga menghadapi Arema FC dalam pekan kedua Liga 1 2020, Supardi mengaku tidak masalah apabila laga digelar tanpa penonton.

"Pengaruh atau tidak bagi kita atau Arema yang tidak ada. Tetap kita ada atau tidak ada penonton, misi kita sama," ujar Supardi.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Cegah Virus Corona, Supardi Nasir Tak Masalah Laga Arema FC Vs Persib Jika Digelar Tanpa Penonton

Editor: Heftys Suud

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved