Imigrasi Tak Kenal Lelah Jalin Sinergi, Hari ini ke Polrestabes Surabaya

sebelumnya bersilaturahmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (6/3/2020) hari ini Is Edy berkunjung ke Polrestabes Surabaya.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto saat bersilaturahmi ke Kejari Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak perlu menunggu lama, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Surabaya Is Edy Ekoputranto langsung tancap menjalin sinergisitas.

Setelah sebelumnya bersilaturahmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (6/3/2020) hari ini Is Edy berkunjung ke Polrestabes Surabaya.

"Kami ingin bersinergi berjalan bersama dengan semua," kata Is Edy.

Pria yang bebelumnya menjabat Kakanim Kelas I Khusus Jakarta Pusat ini resmi berpindah tugas di Imigrasi Surabaya 28 Februari 2020. Langkah yang pertama dilakukan adalah menjalin hubungan baik dengan semua pihak dan meningkatkan layanan keimigrasian.

Sebelumnya, Is Edy juga berkunjung menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Kejari Sidoarjo, Kejari Mojokerto, hingga Sowan ke Lanudal Juanda Surabaya.

Bahkan pada hari pertam bertugas yang dilakukan adalah mempererat huhungan dengan para pegawai dan karyawan. Is Edy memberikan pengarahan kepada pegawai di lingkungan Kanim Surabaya.

Kronologi Penyidik KPK Dikepung Warga saat Bertugas, Dikira Penculik hingga Digelandang ke Mapolsek

Wejangan Aji Santoso ke Pemain Persebaya di Tengah Wabah Virus Corona, Ingatkan Skuadnya Hati-hati

Kondisi Baru Lucinta Luna di Penjara, Beda dari Tahanan Lain, Foto Terkini Bocor, Lihat Pakaiannya

Kantor Imigrasi Surabaya bertekad mempertahankan spredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) hingga mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Semua harus bekerja bersama-sama. Ini tugas kita bersama," kata Is Edy penuh keakraban kepada Tribunjatim.com. (Faiq/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved