Breaking News:

Polisi Surabaya Kantongi Identitas Pelaku Rampok Nenek di Rumahnya, Rekaman CCTV Jadi Petunjuk

Aksi nenek dirampok di rumahnya di Jalan Ngagel Tama Utara II nomor 17 Surabaya , Kamis (5/3/2020) itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

TRIBUNJATIM.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Surabaya melalukan olah TKP di rumah seorang nenek di Jalan Ngagel Tama Utara Surabaya yang diduga menjadi korban perampokan, Kamis (5/3/2020). 

Polisi Surabaya Kantongi Identitas Pelaku Rampok Nenek di Rumahnya, Rekaman CCTV Jadi Petunjuk

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aksi nenek dirampok di rumahnya di Jalan Ngagel Tama Utara II nomor 17 Surabaya , Kamis (5/3/2020) siang itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono mengatakan jika saat ini pelaku masih dalam kejaran polisi yang sudah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku.

"Kami pelajari dan identifikasi melalui rekaman CCTV yang ada. Kami sudah tahu ciri-ciri pelaku dan identitasnya. Masih dalam pengejaran," kata Naufil,Sabtu (7/3/2020).

Nasib Mengenaskan Brigadir Polisi Nyamar Pakai Jilbab Demi Cari Perampok Adik, 1 Pelaku Keluarganya

Polisi Nyamar Pakai Jilbab Pura-pura Pacaran Demi Cari Perampok Adiknya, Duel dan Dibacok Pelaku

Manfaatkan Hand Sanitizer, Penumpang KA di Stasiun Gubeng Surabaya Tak Takut dengan Virus Corona

Dari rekaman itu, polisi telah mengantongi motor yang dugunakan pelaku saat beraksi seorang diri.

"Menurut keterangan saksi, pelaku ini sendiri beraksi. Kami kroscek CCTV juga terlihat sendiri. Namun masih kami dalami juga," tambahnya.

Dari keterangan saksi korban Zulvida, 73 tahun itu mengaku pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau hingga korban panik. Bahkan korban sempat melakukan perlawanan namun kalah tenaga oleh pelaku.

"Korban terjatuh dan kepalanya terbentur lantai. Itu sempat terjadi penganiayaan juga oleh pelaku karena korban berusaha melawan," tandasnya.

Selain unit Reskrim Polsek Gubeng, Satreskrim Polrestabes Surabaya juga menerjunkan tim dari unit resmob dan jatanras untuk memburu pelaku.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved