Mr Key Terharu dan Bangga Tampil Berbusana Adat dan Bernyanyi di Depan Puluhan Ribu PNS Kota Bekasi

Akhir Februari kemarin Mr Key telah meluncurkan single terbarunya berjudul Nongki Nongki, bagi pecinta musik di Indonesia.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Akhir Februari kemarin Mr Key telah meluncurkan single terbarunya berjudul Nongki Nongki, bagi pecinta musik di Indonesia.

Lagu Nongki Nongki alias 'Nongkrong Kita-kita  yang terispirasi di Kota Makassar tersebut mulai akrab dan dikenal pecinta musik di tanah air.

Minggu kemarin, pelantun tembang Wulandari yang diliris di negeri Jiran Malaysia tersebut tampil di acara 'Deklarasi Membumikan Pancasila' di Kota Bekasi.

"Terus terang saya senang banget bisa tampil di acara 'Deklarasi Membumikan Pancasila' . apalagi awalnya akan disaksikan langsung oleh mantan Presiden RI sekaligus Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri. Tapi sayang Bu Mega batal hadir. Tapi acaranya tetap seru dan meriah," ujar pria yang pernah menjadi bintang iklan Susu SGM, iklan AHM OIL , juga iIklan Bank BNI 64, serta Bank Mega tersebut kepada Tribunjatim, Minggu (8/3/2020).

Artis yang punya nama Marjuki dan pernah tampil di TV Bernama, TV1, TV3, Astro Malaysia serta tampil di acara resmi KBRI Kuala Lumpur bersama Siti Badriah , Cita Citata itu mengatakan, kalau Kota Bekasi adalah kota pertama yang melaksanakan kegiatan ini dan bertepatan dengan hari Ulang tahun Kota Bekasi yang ke-22 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2020.

Lewat Medsos, Mr Key Lepas Single Lagu Nongki Nongki

Hasil Arema FC Vs Persib, Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti, Maung Bandung Bungkam Singo Edan 1-2

Hari Perempuan Internasional, Khofifah Dorong Perempuan Lebih Berkontribusi di Bidang STEM

"Dalam acara tersebut saya bersama paduan suara menyanyikan lima lagu, antara lain Indonesia Raya, Pancasila Rumah Kita, Mars Kota Bekasi, Garuda Pancasila dan Pileuleyan) sedang 1 lagu duet Berkibarlah Bendera Negeriku. Ini kenangan yang sangat luar biasa tampil dihadapan ribuan warga Bekasi," terang pemilik album Tertangkap Basah tersebut.

Selain bisa memberikan yang terbaik bagi Kota bekasi Mr Key juga tampil dengan menggunakan busana daerah.

" Perasaan saya sangat bangga dan terharu bisa menyanyikan lagu-lagu Wajib ini di hadapan 30.000 ASN Kota Bekasi.
Dalam acara ini kostum yang saya kenakan adalah Baju Adat NTT (Kupang) beserta teman2 Tim Paduan Suara. Sedangkan tribun lain yang memenuhi Stadion Candrabhaga Bekasi adalah pakaian adat 33 Propinsi di Indonesia. Ini bentuk sebagai cinta kami terhadap NKR. NKRI harga Mati," tegasnya.

Saat ini Mr Key tengah getol mempromosikan single lagunya Nongi Nongki. berbagai jurus ia lakukan, agar lagu Nongki-nongki bisa populer, baik media sosial maupu media cetak serta televisi. Berbekal pengalaman di Negeri Jiran, Mr Key ingin pecinta musik di Indonesia bisa menerima lagunya yang bernuasa ceria dan agak melayu.

"Seusai tugas di Malaysia sebagai PNS dan bertugas sekaligus berkesenian. Kini, setelah kembali di Indonesia saya ingin meramaikan blantika Musik di Indonesia dengan single lagu Nongki Nongki alias Nongkrong Kita-kita. Semoga bisa diteriam pecinta musik di tanah Air," harap Mr Key.

Mr Key menjelaskan, di bulan Maret nanti, ia akan membuat album dangdut baru yang saat ini sedang proses mixing. Untuk saat ini ia gencar memperkenalkan single lagunya berjdul Nongki-nongki melalui, IG, FB, WA, TikTok.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved