Hadirkan Super Financial App, KoinWorks Fokus Penuhi Kebutuhan Finansial Masyarakat Jatim

Setelah membuka kantor cabang barunya di Surabaya pada akhir Desember 2019 lalu. Kini KoinWorks yang merupakan one-stop financial solution platform

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty saat menunjukan aplikasi baru dari KoinWorks, yakni KoinWorks-Super Financial App, Rabu (11/3/2020) di Restaurant Confit, Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah membuka kantor cabang barunya di Surabaya pada akhir Desember 2019 lalu. Kini KoinWorks yang merupakan one-stop financial solution platform fintech berkomitmen untuk fokus memberikan pelayanan finansial kepada pelaku UKM dan masyarakat Jawa Timur melalui aplikasi barunya, yakni Super Financial App.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty.

Dikatakan olehnya, selain Jakarta, Indonesia juga memiliki daerah lainya yang turut membantu perkembangan ekonomi nasional, yaitu wilayah Jawa Timur, yang dimana merupakan daerah yang juga berkontribusi cukup besar di perekonomian Indonesia, salah satunya melalui sektor usaha.

Melihat angka dan potensi yang menjanjikan di Jawa Timur tersebut, masih kata Frecy, maka di tahun 2020 ini KoinWorks sebagai fintech yang telah resmi berizin dan diawasi oleh OJK pun berfokus untuk memberikan pelayanan keuangan terbaik terhadap para pelaku UKM tersebut dan juga masyarakat dari daerah ini.

"Melihat cukup significantnya perkembangan jumlah UKM dan potensi jumlah pengguna yang ada. kini Jawa Timur menjadi salah satu tujuan kami untuk memasarkan kebutuhan Finansial," kata Frecy, di acara media gathering, Rabu (11/3/2020) di Restaurant Confit, Surabaya.

PDIP Baru Buka Koalisi di Pilkada Surabaya 2020 Bila Rekomendasi DPP Sudah Turun, Kita Konsisten

Kesedihan Anak Kandung Tahu Pasutri di Malang Tewas Bersama, Korban Langsung Dimakamkan: Kami Ikhlas

Tingkah Lucinta Luna saat Digiring Pindah Rutan Dikuak Polisi, Abash Pacarnya Pamer Video Ngangguk

Dalam melakukan pemasaran kebutuhan finansial tersebut, dikatakannya, Koinworks menghadirkannya melalui layanan Super Financial App.

"Dengan melalui layanan Super Financial App, kami yakin dapat ikut memajukan bisnis UKM yang sedang berkembang dan juga memfasilitasi beragam kebutuhan finansial masyarakat Jawa Timur lainya," ujarnya.

"Adapun untuk target konsumen (pendana dan peminjam) kami secara nasional di tahun 2020 ini sebanyak 1 juta dan untuk jatim sendiri dari total 1 juta itu, kita tergetkan menyumbang sebanyak 300 ribu konsumen," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved