Herbana Bromo KOM Challenge 2020

Herbana Bromo KOM Challenge 2020, 1400 Pesepeda dari 22 Negara Berebut Piala Pangdam V/Brawijaya

Sebanyak 1400 pesepeda dari 22 negara bakal memperebutkan Piala Pangdam V/Brawijaya di helatan Herbana Bromo KOM Challenge 2020.

ISTIMEWA
Direktur Utama PT DBL Indonesia, Azrul Ananda bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi seusai menjalin kerja sama terkait penyelenggaraan Herbana Bromo KOM Challenge 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT DBL Indonesia menjalin kerja sama dengan Kodam V/Brawijaya terkait penyelenggaraan Herbana Bromo KOM Challenge 2020.

Kerja sama ini mematenkan Piala Pangdam V/Brawijaya sebagai trofi bergengsi yang akan diperebutkan peserta event ini setiap tahunnya.

Kerja sama ini adalah amanat Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi saat menerima audiensi penyelenggara Herbana Bromo KOM Challenge 2020, 24 Januari lalu.

Gubernur Khofifah Jamin Keamanan Peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 di Tengah Wabah Corona

"Ke depan harus dipatenkan. Sehingga Piala Pangdam V/Brawijaya ini akan terus berjalan siapa pun Pangdam-nya," ucapnya saat itu.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) antara PT DBL Indonesia dengan Kodam V/Brawijaya dilakukan di Makodam V/Brawijaya, Kamis (27/2/2020) lalu.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja hadir bersama Kasdam Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, dan jajaran terkait.

Sementara Direktur Utama PT DBL Indonesia, Azrul Ananda datang bersama General Manager, Yondang Tubangkit, dan Senior Manager, Rahmad Kartolo.

Penandatanganan kerja sama juga disaksikan para founder Herbana Bromo KOM Challenge 2020, seperti John Boemihardjo, Raymond Siarta, Thie Hong Peng, dan Bagus Ramadhani.

"Mudah mudahan dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini Herbana Bromo KOM Challenge 2020 menjadi agenda rutin. Kalau sudah rutin, semuanya akan mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga animonya meningkat. Sebab ini bukan hanya bersepeda, tapi untuk mempromosikan pariwisata," ucap Pangdam dalam sambutannya.

Car Free Month Berakhir, Wisatawan Gunung Bromo Sudah Boleh Menggunakan Kendaraan Bermotor

Herbana Bromo KOM Challenge 2020 adalah sebuah event yang menjadi ritual wajib bagi cyclist yang doyan tanjakan.

Halaman
123
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved