Jadwal & Tarif Angkutan Pemadu Moda Rute Mojokerto-Bandara Juanda Via Tol, Estimasi Perjalanan 1 Jam

Inilah jadwal dan harga tarif angkutan Pemadu Moda rute Mojokerto-Bandara Juanda langsung via tol. Catat!

SURYA//MOHAMMAD ROMADONI
ILUSTRASI Angkutan khusus Mojokerto-Bandara Juanda: Petugas Seksi Pengendalian dan Operasional UPT LLAJ Mojokerto Dishub Provinsi Jatim di Terminal Kertajaya Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kabar gembira bagi masyarakat Kota/Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya yang akan berpergian menuju Bandara Juanda.

Kini semakin dipermudah dengan hadirnya armada khusus angkutan umum.

Sesuai usulan Pemerintah Kota Mojokerto kepada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang menunjuk Damri (Jawatan Angkutan Motor Republik Indonesia) telah mempersiapkan trayek angkutan umum khusus dari Mojokerto (Terminal Kertajaya) tujuan Bandara Juanda.

Asyik, Ada Angkutan Khusus Mojokerto-Bandara Juanda Langsung Via Tol, Catat Jadwalnya

Para penumpang bisa memanfaatkan angkutan Pemadu Moda tujuan Mojokerto (Terminal Kertajaya)- Bandara Juanda langsung via tol.

Tarif angkutan khusus berkolaborasi dengan Damri tersebut cukup terjangkau yakni penumpang cukup merogoh kocek Rp 55 ribu sekali perjalanan.

Harga tiket angkutan Pemadu Moda ini sangat sebanding dengan pelayanan perjalanan ekstra cepat melewati jalan Tol Penompo-Exit Tol Bandara Juanda.

Mantan TKW Blitar Berubah Drastis Pasca Nikahi Bule, Sifat Suami ke Mertua Terungkap ke Publik

Nasib Baru Lucinta Luna, Ini Alasan Dipindah ke Rutan Khusus di Pondok Bambu, Foto Terakhir Viral

Angkutan umum Pemadu Moda dari Terminal Kertajaya Mojokerto menuju Bandara Juanda ini estimasi sekitar kurang lebih 1 jam perjalanan.

Cukup cepat untuk kategori angkutan umum menempuh jarak sejauh 55 kilometer.

Perlu diketahui angkutan Pemadu Moda Mojokerto (Terminal Kertajaya)-Bandara Juanda tersebut baru mulai beroperasi 21 Maret 2020 mendatang.

Nasib Tragis Pria Mojokerto Terkubur Tebing Longsor Hidup-hidup Saat Tambang Pasir, Tewas Memilukan

Angkutan Pemadu Moda ini tercetus dari usulan Pemkot Mojokerto yang disampaikannya melalui Dishub Provinsi, Damri, juga persetujuan Angkasa Pura I Bandara Juanda untuk merealisasikan trayek tersebut.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah konkret dari instansi Dishub Provinsi Jawa Timur, Damri beserta Angkasa Pura I  yang sudah menerima usulan Pemadu Moda transportasi angkutan umum Mojokerto-Bandara Juanda.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved