Gaet Pasar, MBtech Gelar IAM MBtech 2020 di Surabaya

(IAM MBtech) 2020, yang dimana Kota Pahlawan dinilainya merupakan Kota yang memiliki geliat dan animo otomotif yang tinggi.

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Brand Manager MBtech, Dana Iswanto saat ditemui TribunJatim.com digelaran Indonesia Automodified MBtech 2020, Sabtu (14/3/2020) di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand penyedia kulit sintesis otomotif terbesar di Indonesia, yakni MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pegiat modifikasi tanah air melalui kontes Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020.

Pada gelaran tersebut, Surabaya dipilih menjadi kota pertama dibukanya Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020, yang dimana Kota Pahlawan dinilainya merupakan Kota yang memiliki geliat dan animo otomotif yang tinggi.

Resmi dibuka hari ini, dengan pemilihan Kota Surabaya sebagai Kota pembuka, MBtech menyebut adanya gelaran ini merupakan strategi untuk gaet pasar karena pada gelaran ini kan tidak hanya tertuju pada satu segmen saja, namun dapat menyedot animo dari banyak segmen.

"Terselenggaranya kontes modifikasi jok dan interior mobil serta motor seperti Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 ini, ternyata bagi kami menimbulkan dampak positif bagi banyak segmen," kata Brand Manager MBtech, Dana Iswanto kepada TribunJatim.com, Sabtu (14/3/2020) di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Pegiat Modifikasi Mobil dan Motor Tinggi, Indonesia Automodified MBtech 2020 Dibuka di Surabaya

UPDATE PSIS Semarang Vs Arema FC, Bruno Silva Buat Tuan Rumah Unggul Sementara 2-0 atas Singo Edan

Covid-19 Menyerang Italia, Dua Pemain Fiorentina Positif Virus Corona

Dikatakannya, bukan hanya berdampak positif bagi animo para pegiat otomotif untuk mengeksplorasi daya imaji dan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraannya saja, namun gelaran pameran ini juga mampu mendongkrak branding MBtech Best Quality Synthetic Leather sebagai brand penyedia kulit sintesis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia.

"Saya katakan gelaran ini mampu menyedot banyak segmen karena ini kan gelaran modifikasi dan dalam dunia modif itu yang berperan banyak, mulai dari bengkel, mekaniknya, desainnya dan interiornya, hal ini lah yang saya sebut bahwa pameran ini mampu menyedot banyak segmen," jelasnya.

Berkaca dari hal itu, dikatakannya, berarti, IAM MBtech 2020 ini mampu atau sukses memacu animo pasar produk market, kemudian sukses juga memacu kreativitas bengkel untuk modifikasi atau dalam bentuk desain interior lampu atau audio.

Ia juga mengatakan, mengadakan even-even pameran yang melibatkan partisipasi para customer produk semacam ini, menurut Dana, mampu merefresh kesadaran para customer tentang keunggulan dan kualitas produk yang ditawarkan pihaknya.

"Gelaran pameran ini bisa jadi sebuah wadah merefresh konsumen atas branding produk kami sehingga awarenessnya tentang kami dapat," tandasnya.

Sekadar informasi, gelaran Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 di Surabaya digelar selama dua hari, yakni dari hari ini tanggal 14 hingga 15/3/2020 dan berlokasi di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved