Di Tuban Tertangkap Zina Ngaku Numpang Salat, di Kediri 5 Pasangan Bukan Suami Istri Berbuat Asusila

kamar kos sering jadi pilihan pasangan bukan suami istri sebagai tempat untuk berzina dengan beragam modus dipakai untuk mengelabuhi razia petugas.

istimewa
Ilustrasi - petugas gabungan mengamankan pasangan bukan suami istri yang tengah berzina di kamar hotel di Tuban dalam razia Ops Aman Semeru 2019. Selain hotel, kamar kos sering menjadi pilihan bagi pasangan bukan suami istri sebagai tempat untuk berzina dengan beragam modus dipakai untuk mengelabuhi razia petugas. 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kamar kos sering menjadi salah satu pilihan bagi pasangan bukan suami istri sebagai tempat untuk berzina

Hal ini terlihat dari seringnya petugas menggelar razia di kamar kos di berbagai wilayah di Jawa Timur dan berhasil menangkap basah dan mengamankan pasangan bukan suami istri yang tengah melakukan tindakan asusila.

Sebelum pasangan bukan suami istri di Kota Tuban tertangkap basah tengah berzina pada Sabtu (14/3/2020) malam, ketika petugas gabungan menggelar razia kamar kos di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, kasus serupa juga sering terjadi di wilayah hukum Provinsi Jawa Timur lainnya.

Dari Kota Kediri misalnya, razia yang digelar Satpol PP berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami istri tengah berzina di kamar kos.

Pemuda Timbun 17 Ribu Hand Sanitizer di Gudang, Kini Malah Tak Dapat Dijual, Akhirnya Disumbangkan

Ngaku Numpang Salat Isya di Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri di Tuban Tertangkap Berbuat Zina

Bahkan di Tulungagung, marak kamar kos disewakan antara Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu per jamnya untuk tempat bagi pasangan bukan suami istri berzina dan memadu kasih.

Simak berita selengkapnya:

Tertangkap Berzina Ngaku Numpang salat Isya

Pasangan bukan suami istri di Kota Tuban ini menjadikan praktek menjalankan ibadah keagamaan, yakni salat sebagai alasan.

Ini setelah pasangan bukan suami istri tak berkutik saat tertangkap basah aparat gabungan sedang berzina di sebuah kamar kos.

Hal ini dilakukan oleh sejoli di Kabupaten, ketika kamar kos yang mereka tempati pada Sabtu (14/3/2020) malam dirazia oleh petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan BNNK setempat.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved