Polres Pasuruan Ringkus Pengedar Sabu-Sabu Bernjata Tajam dan Pakai Bom Ikan

Satresnarkoba Polres Pasuruan meringkus pengedar sabu - sabu yang menyimpan bondet atau bom ikan dan senjata tajam (Sajam) di rumahnya.

(Surya/Galih Lintartika)
Pengedar sabu-sabu di Polres Pasuruan bersenjatakan pisau dan Bondet 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satresnarkoba Polres Pasuruan meringkus pengedar sabu - sabu yang menyimpan bondet atau bom ikan dan senjata tajam (Sajam) di rumahnya.

Dia adalah Muzayyin (36) warga Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Dia diamankan polisi di rumahnya, Minggu (15/3/2020) siang.

Dari tersangka, Korsp Bhayangkara berhasil mengamankan, sejumlah sajam dan 10 bondet. Untuk barang bukti sabu-sabu, polisi berhasil mengamankan empat gram sabu - sabu siap edar.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, tersangka ini adalah pengedar sabu - sabu yang selama ini sudah meresahkan masyarakat.

Ia menyebut, ini adalah buronan polisi yang selama ini sudah menjual sabu - sabu di wilayah Pasuruan.

Ngaku Numpang Salat Isya di Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri di Tuban Tertangkap Berbuat Zina

Polda Jatim Usut Kasus Praktik Penambangan Ilegal di Jombang dan Sampang, 8 Saksi Diperiksa

Siswa Dirumahkan karena Virus Corona, Berikut Cara Daftar Rumah Belajar Gratis dari Kemendikbud

"Akhirnya, berkat informasi dari masyarakat, kami berhasil menangkap yang bersangkutan," kata Kapolres kepada Tribunjatim.com, Senin (16/3/2020).

Dia menjelaskan, dalam pemeriksaan dan penggeledahan lebih lanjut, pihaknya berhasil menemukan bondet dan Sajam. Ia mengaku, akan mendalami alasan tersangka menyimpan bondet dan Sajam di dalam rumah ini.

"Alasannya untuk koleksi saja. Cuma akan kami dalami lebih lanjut, kami juga mencurigai tersangka terlibat dalam kasus kejahatan lainya. Tapi, kami masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved