Berita Persebaya Surabaya

Kekhawatiran Gelandang Asing Persebaya Ini pada Keluarganya di Australia : Pantau & Komunikasi Terus

Kekhawatiran Gelandang Asing Persebaya Ini pada Keluarganya di Australia : Pantau & Komunikasi Terus.

Kekhawatiran Gelandang Asing Persebaya Ini pada Keluarganya di Australia : Pantau & Komunikasi Terus
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams (kanan) berduel dengan pemain Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

Kekhawatiran Gelandang Asing Persebaya Ini pada Keluarganya di Australia : Pantau & Komunikasi Terus

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, terus memantau kondisi keluarganya dengan tetap menjalin komunikasi intenstif setelah khawatir dengan virus corona.

Penyebaran virus corona yang cepat di tanah air membuat gelandang asing milik Persebaya Surabaya, Aryn Williams, merasa cemas dengan kondisi keluarganya.

Ya, virus corona di tanah air dari data terbaru mencatatkan bahwa ada total 686 pasien positif corona, 30 pasien sembuh dan 49 pasien lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Jaga Kondisi Tubuh, Bek Sayap Persebaya Ini Pilih Latihan dengan Rekan SSB

Khofifah Pastikan Ribuan Rapid Test Tiba Besok, Langsung Dibagi ke Semua RS di Jatim

Tentunya, virus corona ini membuat banyak pemain sepak bola memilih untuk tetap berada di dalam rumah sesuai anjuran pemerintah.

PSSI dan PT LIB sendiri sudah memutuskan jika kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan setelah adanya virus corona ini.

Alhasil beberapa klub yang berada di bawah naungan PSSI memilih meliburkan para pemain dan staf ofisialnya untuk tetap berada dirumah.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (25/3/2020) pemain asing Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams mengaku cemas dengan wabah pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Sebagai pemain sepak bola dirinya juga tetap memantau kondisi keluarganya yang berada di Australia

Meski demikian , Aaryn Williams menjelaskan bahwa kondisi keluarganya saat ini baik-baik saja di tengah aturan Lockdown dari Pemerintah Australia.

"Ya, saya selalu berkomunikasi dengan mereka, selalu menanyakan bagaimana kondisi mereka di sana," ujar Aaryn Williams.

"Keluarga di sana dalam kondisi baik, mereka tetap berada di rumah menjaga diri dari penyebaran virus corona," ucap Aaryn Williams.

Sampai saat ini Aaryn Williams masih tetap memilih berada di Surabaya meskipun wilayahnya pun sudah masuk zona merah virus corona.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved