Ibunda Jokowi Meninggal

Sempat Salat di Masjid Al-Akbar Surabaya, Ibunda Jokowi Sampaikan Pesan untuk Anak Muda

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, juga menyempatkan diri untuk panen sawi hidroponik di taman Edu Park Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

Sempat Salat di Masjid Al-Akbar Surabaya, Ibunda Jokowi Sampaikan Pesan untuk Anak Muda
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, bersama Humas Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Helmy M Noor, saat panen sawi hidroponik di Edu Park Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keluarga besar Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya turut merasa kehilangan atas meninggalnya Ibu Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo.

Humas Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Helmy M Noor, mengatakan, pihaknya masih teringat sosok Sudjiatmi Notomiharjo yang begitu ramah dan rendah hati saat mengunjungi Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya pada 11 Oktober 2019 lalu.

"Waktu itu ada acara keluarga di Surabaya dan beliau menyempatkan untuk salat di Al-Akbar," ucap Helmy M Noor, Kamis (26/3/2020).

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Wagub Emil Dardak: Di Balik Pria yang Sukses Ada Wanita yang Hebat

Jarang Diketahui Publik, Perjuangan Ibunda Jokowi Melawan Kanker, Sudah Dilakukan Selama Empat Tahun

Dalam kunjungan tersebut, ibunda Jokowi itu juga menyempatkan diri untuk panen sawi hidroponik di taman Edu Park Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

"Beliau sangat kagum ada masjid tapi punya hidroponik dan tanaman obat keluarga. Bahkan beliau berjanji akan mampir ke Al-Akbar lagi sambil ajak teman-teman yang lainnya," lanjut Helmy M Noor.

Dalam kunjungannya tersebut, Sudjiatmi Notomiharjo ditemani ketiga anaknya yang merupakan adik dari Jokowi, yaitu Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Gibran Kenang Sosok Sang Nenek: Mengajari Selalu Bersikap Rendah Hati

Jokowi Larang Menteri ke Solo, Mahfud MD Sempat Jadi Koordinator, Tiket Tjahjo Kumolo Hangus

Helmy M Noor juga menceritakan Sudjiatmi Notomiharjo sempat berpesan untuk keluarga besar Masjid Nasional Al-Akbar yang disampaikan kepada dirinya.

"Pesan almarhumah ibunda Jokowi saat itu, tolong anak-anak muda diajak ke masjid untuk salat, ngaji, dan kegiatan positif lainnya. Pesan beliau, titip anak-anak muda," kata Helmy M Noor.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved