Sepak Bola saat Wabah Virus Corona

Di Tengah Mandeknya Kompetisi Liga 1 2020, Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya Pilih Giat Bersepeda

Selama di kampung halaman bersama keluarga besar, Irfan Jaya mengaku tidak melupakan kewajibannya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit.

instagram.com/irfanjayaij41/
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, memilih mengisi libur dengan bersepeda di kampung halamannya, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Maret 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, sedang menikmati waktu libur dengan cara pulang ke kampung halaman di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Selama di kampung halaman bersama keluarga besar, Irfan Jaya mengaku tidak melupakan kewajibannya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit walau status kompetisi belum jelas.

"Aktivitas saya tetap latihan untuk jaga kondisi," jelas Irfan Jaya kepada TribunJatim.com, Jumat (27/3/2020).

Kompetisi Liga 1 2020 Ditunda hingga Bulan Mei, Persebaya Surabaya Pastikan Ikuti Aturan

Satu Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Pemain dan Ofisial Klub akan Lakukan Karantina

Hal ini memang wajib dilakukan karena sebelum libur juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Santoso, telah berpesan kepada seluruh pemainnya untuk tetap rutin berlatih.

Di sana, Irfan Jaya memilih aktivitas pengganti libur latihan tim dengan cara olahraga sepeda di kawasan perbukitan yang tak jauh dari kawasan rumahnya.

Ia sempat mengabadikan beberapa video aktivitas mengayuh sepeda lipat melintasi tanjakan yang cukup curam di akun Instagram-nya @irfanjayaij41.

Covid-19 Merebak, Suporter Persebaya Bonek Galang Dana dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Arema FC Raih Hasil Kurang Memuaskan di Dua Laga, Dendi Santoso Sebut Tim Butuh Pembenahan

"Memang ada tugas dari pelatih untuk tetap latihan individual di rumah masing-masing. Saya memilih bersepeda," jelas ayah dua anak tersebut.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya mengambil sikap meliburkan tim karena Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menghentikan kompetisi hingga waktu yang belum ditentukan terkait antisipasi virus Corona (Covid-19).

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved