Berita Arema FC

Inilah Komentar Pelatih Kiper dan Asisten Pelatih Arema FC Soal Keputusan PSSI

Dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei oleh PSSI, telah diterima baik oleh staf pelatih Arema FC.

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Arema FC saat latihan di Stadion Gajayana sebelum wabah virus Corona. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei oleh PSSI, telah  diterima baik oleh staf pelatih Arema FC.

Asisten pelatih Arema FC setuju dengan keputusan PSSI, meskipun karena wabah Corona ini membuat federasi juga mengeluarkan keputusan soal kewajiban klub hanya membayar 25 persen kontrak tim karena Force Majeure' atau keadaan kahar dan itu membuat gaji pemain serta ofisial terpengaruh.

"Ya kita ikuti saja. Inikan termasuk force majeure di seluruh dunia. Sekarang gak usah mikir bola dulu. Yang terpenting kita semua sama-sama berdoa semoga Alloh SWT cepat menghilangkan virus ini. Setelah itu baru mikir bola lagi," kata Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC pada Surya, Minggu (29/3/2020).

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Tambah Durasi Libur Pemainnya Hingga Kondisi Membaik

UPDATE CORONA di Jatim Minggu 29 Maret, 13 Wilayah Zona Merah, 2 PDP di Sidoarjo Meninggal

Cara Membuat Disinfektan Pembunuh Virus Corona dari Wipol, Bayclin, & 17 Produk Lain, Simak Rumusnya

Sementara itu Felipe Americo Pelatih Kiper Arema FC pada Surya menilai, mau tidak mau semua pihak harus mematuhi aturan pemerintah dan juga federasi.

Ini tak lain sebagai upaya agar wabah corona segera hilang dan kompetisi kembali berjalan.

"Saya pikir PSSI memiliki kompetensi untuk memutuskan apa yang terbaik untuk kita semua. Kita harus menghormati keputusan yang diambil," ujar pelatih kiper asal Brasil itu.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved