Cegah Virus Corona, Gramedia Tetap Layani Penjualan Online, 'Pesan, Bayar, Kami Antar ke Rumah Anda'

Pelanggan Gramedia tetap dapat membeli produk Gramedia meski kini menjalani physical distancing untuk antisipasi virus Corona (Covid-19).

TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Ilustrasi Gramedia 

TRIBUNJATIM.COM - Untuk mendukung program pemerintah dalam upaya antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan melakukan physical distancing, Gramedia membuat program dengan menyediakan layanan “Pesan, Bayar, Kami Antar ke Rumah Anda”.

Layanan “Pesan, Bayar, Kami Antar ke Rumah Anda” dibuat untuk melengkapi semua kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk Gramedia, untuk pelanggan yang takut ke luar rumah atau sedang melakukan program physical distancing.

Pelanggan Gramedia tetap dapat membeli produk melalui WhatsApp ke nomor handphone Customer Service Gramedia.

Tuliskan kebutuhan Anda, kemudian bayar, dan pesanan siap diantar ke rumah Anda.

Layanan ini menyediakan berbagai produk, mulai dari book, stationery, sport & music, computer supplies, fancy & gift, dan lain-lain.

Gramedia juga menyediakan produk-produk alat kesehatan untuk digunakan di rumah.

“Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk customer," ujar Operation Director Gramedia V Sugiarto.

"Di samping itu, dengan program ini Gramedia berusaha tetap menjaga hubungan erat dengan pelanggan setianya dan menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan berorientasi tumbuh ke depan,” lanjutnya.

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved