Berita Entertainment

Khadijah Sinclair Unggah Foto Kucing Kesayangan Ashraf, Mertua BCL: Kucing Ini Juga Rindu Majikannya

Khadijah Sincliar mengunggah foto kucing kesayangan almarhum putranya, Ashraf Sinclair. Kucing itu disebut mertua BCL rindu kepada majikannya.

Instagram.com/@dida_sinclair
Potret kebersamaan Khadijah Sinclair dan suami beserta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. 

TRIBUNJATIM.COM - Khadijah Sincliar mengunggah foto kucing kesayangan almarhum putranya, Ashraf Sinclair

Mertua Bunga Citra Lestari ( BCL ) juga menuliskan sebuah kalimat sebagai tanda kerinduan hewan peliharaan putranya itu kepada sosok Ashraf Sinclair

Hal ini seolah membuktikan bahwa kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya tak hanya dirasakan kesedihannya oleh keluarga namun juga kucing kesayangannya. 

Untuk diketahui, ayah dari Noah Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dan kini masih menyisahkan duka mendalam bagi BCL

Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

VIDEO Truk Pendingin di New York City Angkut Puluhan Kantung Mayat Korban Corona: Realita Mengerikan

Sampah Sumbat Dam Sungai Serinjing, Air Meluber ke Jalan Letjen Sutoyo Pare Kediri

Dikutip dari Grid.ID (grup TribunJatim.com ) melalui akun Instagram pribadinya @dida_sinclair, ibunda Ashraf mengunggah foto kucing tersebut, Selasa (31/3/2020).

Di dalam keterangan foto tersebut Khadijah menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kerinduan kucing yang Ashraf tinggalkan.

"Im sure cat misses their boss too, dont they! (Saya yakin kucing juga merindukan bos mereka)," tulis Khadijah A Rahman Sinclair pada keterangan foto.

Postingan Khadijah Sinclair pun sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen yang meyakini jika kucingnya juga merindukan mendiang Ashraf.

"Saya yakin dia juga merindukan bos mereka, Umi @dida_sinclair karena banyak orang yang merindukannya juga," tulis akun @aslykart.

Halaman
1234
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved