Virus Corona di Surabaya

Cegah Peyebaran Corona, Mandiri Syariah Surabaya Minta Nasabah Bertransaksi di Rumah, Ini Caranya

Mandiri Syariah gencar mengimbau nasabahnya untuk melakukan transaksi #dirumahsaja, yakni dengan melalui Mandiri Syariah Mobile.

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Dukung Pemkot Surabaya Meminimalisir Sebaran Virus Corona, Mandiri Syariah Sarankan Nasabah Bertransaksi di Rumah Saja Dengan Mandiri Syariah Mobile. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejalan dengan program Pemerintah Surabaya agar masyarakat mengurangi aktivitas diluar rumah yang dimana sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau  Covid-19, maka Mandiri Syariah gencar mengimbau nasabahnya untuk melakukan transaksi #dirumahsaja, yakni dengan melalui Mandiri Syariah Mobile.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh RCEO Region 6 Surabaya Mandiri Syariah, Gunawan Arif Hartoyo.

“Kami berharap dengan hadirnya teknologi digital banking Mandiri Syariah (Mandiri Syariah Mobile), nasabah tetap merasa nyaman karena kebutuhannya tetap terpenuhi meskipun #dirumahsaja nasabah tidak perlu khawatir meski tidak dapat melakukan transaksi perbankan.” kata Gunawan, Kamis (2/4/2020) saat dikonfirmasi di Surabaya.

Dikatakannya, hanya dengan mengakses handphonenya nasabah dapat melakukan berbagai pembayaran tanpa harus keluar rumah dan saat ini ada lebih dari 80 fitur yang dapat dimanfaatkan pada Mandiri Syariah Mobile serta, ke depannya pihaknya akan terus berupaya meningkatkan layanan digital banking.

"Insya Allah kedepannya kita akan terus layanan yang ada pada Mandiri Syariah Mobile, yang nantinya agar bisa semakin lengkap, semakin mudah, semakin murah dan semakin cepat, semakin aman insya Allah super-aps Mandiri Syariah Mobile, sehingga akan semakin menjadi pilihan masyarakat," ujarnya.

Pedagang Ayam Pasar Wonokromo Sambat Omzet Penjualan Turun Drastis, Sepi Pembeli Gara-gara Corona

Cara Dapatkan Token Gratis Bagi Pelanggan Listrik 450 VA dan 900 VA Selama 3 Bulan Kedepan

Curhat Spontan Anak Mulan Jameela Soal Nasib di Sekolah, Ahmad Dhani Teriak, Safeea: Dijauhi Teman

Ditanyai terkait data jumlah transaksi pada Mandiri Syariah Mobile, ia mengatakan, hingga 30 Maret 2020 jumlah transaksi digital Mandiri Syariah Region 6 Surabaya untuk transaksi Mandiri Syariah Mobile mencapai 216.186 transaksi mengalami kenaikan 16% dari bulan Februari 2020 sejumlah 186.270 transaksi.

Jumlah transaksi tersebut didominasi oleh pengguna fitur transaksi transfer ke sesama rekening Mandiri Syariah dan ke rekening bank lain, pembelian pulsa, pengisian saldo dompet online (OVO, dll), pembelian token dan pembayaran listrik, pelunasan haji, pembayaran iuran sekolah serta transaksi berbagi seperti pembayaran zakat, infak, sedekah dan wakaf (ziswaf).

"Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri Syariah dapat membuka rekening secara online dari hpnya atau Smartphonenya dengan mendownload Mandiri Syariah Mobile dan mengikuti tahapannya. Insya Allah mudah, cepat, nyaman dan tetap bisa dirumah saja," tutup Gunawan.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved