Virus Corona di Surabaya

Mandiri Syariah Serahkan 100 Alat Pelindung Diri dan 100 Alat Swab ke RS Universitas Airlangga

Bank Mandiri Syariah menyerahkan 100 alat pelindung diri (APD) dan 100 alat swab ke Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) untuk mengatasi Covid-19.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(3 dr kanan) RCEO Region 6 Surabaya Mandiri Syariah, Gunawan Arif Hartoyo saat menyerahkan bantuan untuk Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) melalui PUSPAS, Jumat (3/4/2020) di Kampus C Unair. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bank Mandiri Syariah menyerahkan bantuan 100 alat pelindung diri (APD) dan 100 alat swab ke Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA).

RCEO Region 6 Surabaya Mandiri Syariah, Gunawan Arif Hartoyo, mengatakan, di tengah meluasnya wabah virus Corona Covid-19 di Surabaya, Mandiri Syariah bisa menyumbang 100 APD dan 100 alat swab RSUA.

"Sebagai bentuk kepedulian kami, berkaca dari bank kami yang merupakan bank syariah, sudah seharusnya saling membantu di tengah situasi wabah corona ini," kata Gunawan kepada TribunJatim.com, Jumat, di acara penyerahan bantuan untuk Rumah Sakit Universitas Airlangga, Jumat (3/4/2020) di Kampus C Unair.

Biaya Periksa Tes Swab Virus Corona di RSUA Bakal Ditanggung Pemkot Surabaya, Ini 2 Syarat Utamanya

RSUA Bakal Temukan Vaksin Virus Corona dalam Waktu Dekat, Sudah Koordinasi dengan Balitbankes

Ia menambahkan, diharapkannya bantuan yang telah pihaknya berikan bisa bermanfaat untuk Rumah Sakit Universitas Airlangga khususnya para Tim Dokter dan Tim Medisnya.

"Garda terdepan di situasi sekarang ini kan para Dokter dan Tim Medis, untuk itu bantuan ini saya harapkan dapat dimanfaatkan mereka untuk menyembuhkan para warga yang telah positif corona, khususnya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Universitas Airlangga," jelasnya.

Ia juga mengatakan pihaknya selalu mengapresiasi para Dokter dan Tim Medis yang sedang berusaha keras menyembuhkan pasien yang sudah positiv corona.

"Saya sangat segan dan mengapresiasi para Dokter dan Tim Medis di Rumah Sakit Unair ini, sebab apa yang mereka lakukan adalah menyelamatkan nyawa manusia terlebih disituasi seperti ini mereka tetap iklas dan tak perna menyerah," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved