Curiganya Warga di Sidoarjo Cium Bau Busuk di Rumah, Kaget Lihat Ada Kaki di Jendela, Kondisi Tragis

Sunarah, perempuan 57 tahun yang tinggal di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat (3/4/2020).

TRIBUNJATIM.COM/M TAUFIK
Perempuan 57 tahun yang tinggal di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat (3/4/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sunarah, perempuan 57 tahun yang tinggal di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat (3/4/2020).

Perempuan yang selama ini tinggal sendirian itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya. Ketika ditemukan, jenazahnya sudah membengkak.

Informasi yang berhasil dihimpun, di dekat jenazah korban ditemukan seutas tali tambang warna hijau melingkar di lehernya.

Demi Bisnis & Nafsu Liar, Pasutri Jombang Layani Kencan Bertiga di Hotel Sidoarjo, Malu & Fantasi

BERITA TERPOPULER JATIM: Wanita Sidoarjo Kaget Pria Asing Masuk Rumah hingga Hotel Tutup Efek Corona

Wanita Sidoarjo Kaget Ada Pria Asing Masuk Rumah, Jeritan Tolong Bikin si Pria Kabur, Lihat Nasibnya

Selain itu, juga terdapat bercak darah di dekat kepala korban.

"Masih dalam penyelidikan. Kami juga menunggu hasil visum terhadap jenazah korban," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

Mayat itu pertama diketahui sekira pukul 11.30 WIB. Mulanya, warga curiga dengan bau busuk yang semakin menyengat dari dalam rumah tersebut.

Sementara penghuninya sendiri sudah beberapa hari tidak terlihat. "Kalau gak salah, sejak Senin lalu sudah tidak pernah kelihatan," kata Hidayat, warga setempat.

Hari Rabu kemarin, dia sempat menghubungi anak korban untuk menengok kondisi ibunya yang tinggal sendirian di rumah.

Hari Kamis kemarin, anak korban datang. Dia tidak bisa masuk karena rumah terkunci. Dilihat dari jendela, tampak kakinya saja.

Lantas menghubungi warga sekitar meminta tolong. Akhirnya, pintu rumah didobrak oleh warga. Ternyata sang ibu sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu juga dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Surabaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : M Taufik

Editor : Sudarma Adi

Penulis: M Taufik
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved