Jaga Loyalitas Konsumen, Honda & Ahass Beri Layanan Ganti Oli Cepat Hanya 5 Menit di 669 Ahass

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor & suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ahass memberikan program ganti oli.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Jaga Loyalitas konsumennya ditengah wabah corona, 669 AHASS di Jawa Timur siap layani ganti oli asli serentak dengan waktu hanya 5 menit saja. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ahass memberikan program ganti oli serentak yang bertajuk SENGGOL Bareng ( SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo.

"Program SENGGOL Bareng ini berlaku di 669 Ahass dan sebenarnya telah dimulai sejak tanggal 04 April kemarin dan akan berakhir pada 22 April 2020 mendatang," kata Satyo, Kamis (9/4/2020) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Ingin Punya Honda Mega Pro, Remaja Surabaya Nekat Curi Motor, Jejaknya Terendus saat ke Tukang Kunci

MPM Sediakan Home Service dan Service Jemput, Solusi Servis Motor dengan Tertib Physical Distancing

Menariknya, dikatakannya, pada program ini ganti oli hanya 5 menit dan konsumen cukup menebus dengan harga hemat hanya 39.900.

"Untuk mendapatkan progam itu konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat atau juga memanfaatkan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, event Senggol Bareng yang dimana merupakan program ganti oli bagi konsumen ini ada dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin, apalagi diskon yang diberikan lebih dari 5ribu Rupiah per botol Oli yang tentunya sudah dijamin ke-asli-annya.

Tak hanya mengadakan progam Senggol Bareng saja, sebagai upayanya dalam mendukung Pemorov Jatim guna meminimalisir penyebaran virus corona disituasi sekarang, ia mengatakan untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan serta juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen, dan pihaknya juga telah selalu memastikan mekaniknya dalam kondisi sehat.

Sementara salah satu konsumen Honda yang sedang memanfaatkan progam Senggol Bareng dari MPM dan AHASS di Dealer & Bengkel MPM Simpang Dukuh, yakni Astira Rani mengaku sangat senang dengan adanya progam tersebut.

"Cukup membantu sekali progam ini mas, ganti olinya cepet sehingga saya tak perlu berlama-lama berada disini, kan juga gak baik disituasi sekarang terlalu lama berada diluar rumah," kata Rani.

Penulis : Fikri Firmansyah

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved