Suzuki New Ignis Resmi Meluncur di Indonesia, Paling Murah di Jatim Dibanderol Rp 179 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan SUV New Ignis di pasar Indonesia. Di Jawa Timur, tipe paling murahnya dibanderol Rp 179 juta.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tampilan New Ignis type GL. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan urban SUV New Ignis untuk pasar Indonesia, Kamis (9/4/2020).

Launching mobil tersebut dilakukan secara virtual via siaran streaming di akun Suzuki ID di YouTube pada pukul 15.00 WIB dan selanjutnya diunggah ke IG TV @suzuki_id.

Resmi meluncur di Indonesia hari ini, urban SUV New Ignis dibanderol di Jawa Timur dengan harga paling murah seharga Rp179.000.000 untuk yang type New Ignis GL MT.

Permintaan Tulus Aurel Hermansyah ke Anang-Krisdayanti Jika Ia Nikah, Raul Lemos Disinggung

Kisah Tentara Jepang Sembunyi di Pedalaman Indonesia 30 Tahun, Terkuak Alasannya Tak Harakiri

Tipe paling mahalnya adalah New Ignis GX AMT yang dibanderol Rp207.000.000.

Pada saat peluncuran secara virtual via siaran streaming di akun Suzuki ID di YouTube itu, 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengatakan banyak perubahan pada New Ignis kali ini.

Sentuhan minor change terutama di bagian eksterior yang membuat look-nya menjadi semakin macho dengan sentuhan milenial anak anak muda.

VIRAL VIDEO Ibu Nangis Anak Masuk Ambulans Sendirian karena Corona, Momen Lambaikan Tangan Memilukan

Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 Jatim Ditambah, Gubernur Khofifah: Kini Ada 85 Titik

Bahkan bagian interiornya mendapat sentuhan lebih modern.

"New Ignis hadir melengkapi gaya hidup kaum urban dinamis dan kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya," jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Kamis (9/4/2020) saat diacara Launching New Ignis secara virtual via siaran streaming di akun Suzuki ID di Youtube.

Cuti Lebaran 2020 Digeser dari Bulan Mei ke Akhir Tahun, Libur Nasional Jadi 24 Hari, Ini Daftarnya!

Ia juga mengatakan, perubahan terbaru New Ignis terlihat pada eksterior, diantaranya bumper depan berdesain baru dan diffuser, grille, fog lamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved