Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Dukung Tenaga Medis Lawan Corona, Kapten Persela Lemongan Lelang Jersey Pekan Kedua Liga 1 2020

Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto melelang jersey laga pekan kedua Liga 1 2020 untuk bantu tenaga medis lawan Corona.

ISTIMEWA/ Fotografer Lamongan Novandika
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto (kanan) saat menyerahkan jersey pada Novandika yang saat ini dilelang. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto ikut melelang jerseynya untuk donasi bantu tenaga medis di Lamongan dalam perangi wabah Corona (Covid-19).

Lelang jersey kali ini digagas oleh Novandika, fotografer asal Lamongan atas jersey Eky saat laga Persela menjamu PSIS Semarang, laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan (7/3/2020).

"Lelang jersey itu sebenarnya dari mas Novan sendiri, pertandingan lawan PSIS kemarin, jersey saya diminta mas Novan, terus dia izin saya jerseynya di lelang, saya mengiyakan," terang Eky, Senin (13/4/2020).

Cerita Hendropriyono Soal Sikap Sintong Panjaitan Saat Kopassus & Dia Terkepung: Saya Benci

Sumbangan Kaesang ke Korban Covid-19 Dinyinyir, Anak Presiden Emosi Bahas Logo, Ngegas: Maumu Apa?

Begitu juga dengan proses lelang, dilakukan di akun pribadi Novandika (@novannavon), dimana lelang sudah dilakukan dan pemilik akun @imronali9898 menjadi pemenang lelang dengan angka Rp 700,000.

Disampaikan Novandika dalam postingan lelang tersebut. Lelang jersey dilakukan setelah meningkatnya status Lamongan menjadi zona merah.

Hasil lelang nantinya akan didonasikan pada tenaga medis di RS Lamongan melalui teman-teman Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI) Pengcab Lamongan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD).

UPDATE CORONA di Jatim Senin 13 April, Tingkat Kesembuhan Tertinggi Nasional, Lonjakan Terus Ada

Sopir Ojol hingga Tukang Becak Isi Diskusi di UIN Mailiki, Doa Wong Cilik, Covid-19 Segera Berlalu

Eky berharap, lelang jersey bisa sedikit meringankan beban semua pihak di Lamongan dalam ikut memerangi wabah Covid-19.

"Semoga bisa membantu meringankan beban warga Lamongan, saya juga sudah lama di sana, Lamongan sudah seperti kota saya sendiri," harap pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

Pemain 29 tahun itu juga berharap wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat secara luas, juga pelaku sepak bola bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Bagi yang Tak Lolos Program Kartu Prakerja, Pemprov Jatim Siap Beri Bantuan Sosial Lain

"Semoga musibah ini segera berakhir dan masyarakat kembali seperti semula, kompetisi sepak bola kembali diputar," pungkas Eky.

Akibat wabah Covid-19, PSSI memberhentikan sementara Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020, kompetisi akan ditunda tahun depan jika pemerintah memperpanjang masa darurat melebihi akhir Mei. 

Penulis: Khairul Amin

Editor: Heftys Suud

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved