Hormati Keputusan Ratu Tisha Mundur sebagai Sekjen PSSI, Iwan Bule Ucapkan Terima Kasih

Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada sekjen perempuan pertama PSSI, Ratu Tisha, atas dedikasi yang telah diberikannya.

PSSI
Ketua Umum PSSI, M Iriawan (paling kanan) bersama Sekjen PSSI, Ratu Tisha, saat bertemu Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, menghormati langkah pengunduran dari Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin (13/4/2020).

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, mengucapkan terima kasih kepada sekjen perempuan pertama PSSI itu, atas dedikasi yang telah diberikannya kepada induk organisasi sepak bola Tanah Air.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha, PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen PSSI,” kata Iwan Bule, sebagaimana dikutip TribunJatim.com dari laman PSSI, Senin (13/4/2020).

Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI, Akui Tetap akan Pikirkan Nasib Sepak Bola Indonesia

Sempat Diumumkan Positif Covid-19, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Dinyatakan Negatif Virus Corona

Seperti diketahui, Ratu Tisha resmi mengumumkan mundur dari jabatan sebagai Sekjen PSSI, Senin (13/4/2020).

Di hari yang sama, Ratu Tisha juga telah mengirimkan surat pengunduran dirinya itu kepada ketua umum PSSI.

Selain itu, perempuan 34 tahun itu juga mengumukan pengunduran dirinya melalui akun Instagram resmi miliknya dengan mengunggah video berdurasi 1 menit 45 detik.

Dalam captionnya, Ratu Tisha berpesan kepada semua insan sepak bola nasional agar tidak lelah mendukung sepak bola Indonesia.

Harapan Tiga Penggawa Persebaya Surabaya yang Merayakan Hari Paskah di Tengah Wabah Virus Corona

Soal Nasib Gelaran Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia, PSSI Masih Komunikasikan dengan FIFA

“Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha,” tulis Ratu Tisha di akun Instagram @ratu.tisha, Senin (13/4/2020).

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved