Virus Corona di Kediri

Wali Kota Kediri Lelang Jersey Koleksi Pribadinya

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga tergerak untuk ikut melelang jersey koleksi pribadinya.

istimewa
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memperlihatkan koleksi jersey yang dilelang untuk membantu penanganan pandemi Covid 19 di Kota Kediri, Senin (20/4/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga tergerak untuk ikut melelang jersey koleksi pribadinya.

Langkah ini menyusul dua pemain Persik Kediri yang lebih dahulu telah melelang jersey untuk membantu penanganan virus Corona atau Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan pemain Persik Kediri, saya lihat kemarin Fajar Setya dan Septian Satria Bagaskara melelang jerseynya, coach Johan Prasetyo juga dan ternyata responnya positif," kata Abdullah Abu Bakar di Balaikota Kediri kepada Tribunjatim.com, Senin (20/4/2020).

Dijelaskan Abdullah Abu Bakar, kebetulan dirinya juga punya koleksi jersey khusus karena ada tanda tangan pemain dan manajemen Persik Kediri di Liga 2 2019.

"Saya ikut memeriahkan lelang jersey untuk mendukung program Si Jamal dalam penanganan Covid-19 di Kota Kediri," tambah Mas Abu, sapaan akrabnya.

Jersey Persik dengan warna putih ini sangat berarti karena kalau diamati ada pattern tenun ikat khas Kota Kediri. Sehingga jersey merupakan edisi terbatas karena dirinya juga ikut tanda tangan.

Kumpulan Ucapan Selamat Ramadan 2020 dalam Bahasa Inggris Dilengkapi Arti, Cocok Untuk Update Status

BREAKING NEWS: Seluruh Penerbangan Domestik di Bandara Juanda Dipindah ke T1, Berlaku Mulai 22 April

VIDEO Paula Istri Baim Wong Teriak Pergoki Sikap Aneh Atta saat Masak di Rumahnya, Lihat Endingnya

"Untuk masyarakat yang mau ikut lelang, silahkan mengunjungi akun Instagram saya @abdullah_abe. Kalau mau lelang harus komen di akun Instagram, jangan japri melalui WhatsApp" tegasnya kepada Tribunjatim.com.

Sesuai rencana hasil lelang ini 100 persen akan didonasikan melalui rekening Sinergi untuk Jaring Pengaman Sosial (Si Jamal) untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri.

Sementara aturan lelang jersey Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sesuai dengan postingan di akun Instagram @abdullah_abe di antaranya,

1. Penawaran hanya dilakukan di kolom komentar akun Instagram saya @abdullah_abe. Komentar di postingan lain TIDAK SAH.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved