Jelang Ramadhan, Ajinomoto Luncurkan Bumbu Nasi Goreng Kecap Pertama Indonesia, Selezat Sajian Rumah

Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng Kecap dibuat dari perpaduan rempah-rempah pilihan dan kecap yang tepat, sehingga nasi goreng selezat sajian di rumah.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/AJINOMOTO
Varian baru dari Sajiku Bumbu Praktir Nasi Goreng Kecap dari Ajinomoto Indonesia, 2020 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM - Jelang Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri 2020, Ajinomoto Indonesia meluncurkan varian baru dari Sajiku. Yaitu Sajiku Nasi Goreng Rasa Kecap.

Consumer Food and Seasoning Department Manager Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani, mengatakan, varian baru ini diharapkan bisa menyusul sukses bumbu nasi goreng rasa ayam dan pedas, yang sudah mendapat respons positif di pasar.

"Varian baru ini merupakan bumbu nasi goreng kecap pertama di Indonesia. Mengingat menu nasi goreng dengan kecap, merupakan jenis nasi goreng yang paling sering dimasak oleh konsumen di Indonesia," jelas Yani Herlyani, Selasa (21/4/2020).

Pemkab Mojokerto Serap Hasil Panen Raya dari Petani untuk Ketahanan Pangan saat Pandemi Covid-19

Resep Menu Buka Puasa Enak: Kolak Singkong Ketan Hitam & Kolak Pisang Karamel yang Legit

Sebelum ini, belum ada yang memproduksi bumbu praktis nasi goreng kecap.

Oleh karena itu, Sajiku hadir dengan bumbu Nasi Goreng Kecap sebagai solusi bagi ibu-ibu di rumah yang ingin memasak nasi goreng yang praktis.

"Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng Kecap dibuat dengan perpaduan rempah-rempah pilihan dan kecap yang tepat, sehingga membuat nasi goreng menjadi selezat sajian di rumah," lanjut Yani Herlyani.

Dengan Sajiku bumbu praktis Nasi Goreng Kecap, konsumen dapat juga membuat kreasi sajian nasi goreng lain yang praktis, sehat, dan tentunya bergizi seimbang.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Kedua Dibuka, Pemprov Jatim Tetap Sediakan Posko Pelayanan

Resep Perkedel Misoa Udang, Sajian Lezat untuk Menu Berbuka Puasa, Hanya Butuh 30 Menit!

Situasi pandemi virus Corona atau Covid-19 yang sangat memprihatinkan sekarang ini juga membuat ibu maupun masyarakat di Indonesia harus tetap stay di rumah, dan terkadang menjadi sangat bosan.

"Kami melalui Dapur Umami (www.dapurumami.com/@dapurumami.id) dari Ajinomoto Indonesia memiliki lebih dari 700 resep praktis, sehat, dan bergizi yang dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi kebosanan ibu-ibu di rumah," ungkap Yani Herlyani.

Ada Larangan Mudik, Gubernur Jawa Timur Khofifah Jamin yang Tak Pulang Kampung Tetap Dapat Bansos

Peluncuran varian baru ini diharapkan bisa menjadi solusi para ibu untuk tetap produktif di rumah dengan mengkreasikan sajian-sajian dari Dapur Umami, dan keluarga pun tetap dapat menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengonsumsi masakan yang bergizi seimbang, walaupun #DirumahAja.

Menurut Yani Herlyani, produk ini telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional serta supermarket terdekat.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved