Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) Digelar Online 27 April-3 Mei 2020, Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Informasi seputar bazar buku Big Bad Wolf atau BBW di tengah pandemi Corona, digelar secara online dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Instagram/@bbwbooks_id
Ilustasi Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) digelar secara online 27 April-3 Mei 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Di tengah pandemi Corona atau Covid-19, bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf atau BBW tetap diselenggarakan tahun ini.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Big Bad Wolf hadir secara online di Official Store Tokopedia.

Rencanya, bazar buku online Big Bad Wolf 2020 dibuka dari tanggal 27 April – 3 Mei 2020.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, terdapat diskon Big Bad Wolf sebesar 50 hingga 90 persen yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

Katalog Promo Indomaret 22-23 April 2020 dan Promo Alfamart Kejar THR Nestle Dapat TV, Cek di Sini!

Katalog Harga Sembako di Lumbung Pangan Jatim, Belanja Murah saat PSBB Surabaya, Bisa Via Go Send

“Pengunjung setia Bazar Buku Big Bad Wolf yang ingin membeli buku bisa langsung mengakses website Official Store Big Bad Wolf di www. tokopedia.com/bbwbooks,” kata Uli kepada Kompas.com (grup TribunJatim.com), Selasa (21/4/2020).

Dalam misi meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, bazar buku ini akan menyediakan buku-buku berbahasa Inggris yang berkualitas dan terjangkau.

Bebas ongkir ke seluruh Indonesia

Selain itu, terdapat pula fasilitas bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Setelah dilakukan pemesanan, maka buku akan diterima pembeli selama 3-5 hari kerja.

Menurut Uli, bazar buku online ini sesuai dengan situasi saat ini di mana semua masyarakat Indonesia harus berdiam diri di rumah sebagai salah satu protokol dari pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap menuturkan, Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Bazar Buku Big Bad Wolf untuk menghadirkan Big Bad Wolf Official Store dengan ribuan koleksi buku yang bisa didapatkan secara online.

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved