Breaking News:

Sinergi Pemkab Jombang dan Mpoin demi Cegah Corona, Dapat Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus

Pemkab Jombang terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat bercengkerama dengan pengurus Mpoin seusai rapat 

TRIBUNJOMBANG.COM, JOMBANG - Pemkab Jombang terus berupaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid-19.

Kali ini Pemkab Jombang menerima bantuan 15 tangki air anti virus Mpoin.

15 tangki air anti virus ini merupakan program Gerakan Mpoin Peduli PT Bangun Indopralon Sukses bekerja sama dengan Chandra Asri Petrochemical yang langsung diterima Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab beserta jajarannya di ruang swagata, Sabtu (25/4/2020).

Geger Polisi Pangkat Kompol Tergeletak di Kantor Polres Jombang, Sempat Ngeluh Pusing, Lihat Ending

Demi Bisnis & Nafsu Liar, Pasutri Jombang Layani Kencan Bertiga di Hotel Sidoarjo, Malu & Fantasi

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menjelaskan, Pemkab Jombang sedang membutuhkan tangki air mpoin.

Tak hanya untuk rumah sakit tapi rumah tangga juga sangat perlu, karena tangki air anti virus ini dapat membantu pencegahan virus dan bakteri.

"Semoga dengan kehadiran tngki air anti virus dapat membantu masyarakat Jombang terbebas dari virus corona," jelasnya, dalam rilis kepada TribunJatim.com.

Direktur Utama Mpoin Christian Purnomo mengatakan, alasan bantuan ini adalah karena keberadaan tangki MPOIN plus anti virus ini sangat penting di saat2 pandemi seperti ini.

"Tidak hanya karna karna cuci tangan butuh air bebas virus dan bakteri, tapi kami melihat penting nya tangki air anti virus mpoin untuk kegiatan sehari hari seperti mencuci buah dan sayuran, sikat gigi dan berkumur, mencuci alat makan seperti piring, sendok, garpu dan gelas. Saat air kran melewati tangki mpoin plus maka masyarakat akan aman untuk makan buah dan sayuran yg dicuci lewat air kran," ujarnya.

Berbeda dengan masyarakat yang menggunakan air kran atau pun air tanah dari sumur. Penggunaan air kran atau air sumur yang belum terjamin mutunya mengandung bakteri. Bahkan bakteri tertentu seperti Clostridium botulinum ini masih bisa hidup diatas suhu 100 derajat Celcius.

Jadi baru bisa dikonsumsi ketika dinyatakan bersih dan aman. Demikian juga saat makan menggunakan sendok garpu dan piring yang dicuci dengan air kran, sikat gigi dan berkumur kamu harus memastikan bahwa airnya aman.

Untuk itulah sangat perlu menggunakan tangki air anti virus Mpoin, agar ketika mencuci, berkumur dan mandi terbebas dari virus bakteri.

Penulis: Sudarma Adi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved