Breaking News:

Ular Piton Gegerkan Warga, Bergelantungan di Langit-langit Rumah Warga Tuban

Seekor ular piton menggegerkan warga yang berada di Kelurahan Sendangharjo,Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (27/4/2020).

Penulis: M Sudarsono | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Petugas berhasil mengevakuasi ular piton yang bergelantungan di langit-langit atap rumah warga, di Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin (27/4/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Seekor ular piton menggegerkan warga yang berada di Kelurahan Sendangharjo,Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (27/4/2020).

Ular piton jenis sanca itu tampak bergelantungan di langit-langit rumah milik Reni (25), warga setempat,

Bahkan, ular dengan panjang sekitar dua meter juga terlihat bergerak memasuki ruang-ruang kayu blandar genteng.

Warga yang ketakutan atas keberadaan ular itupun langsung melaporkan kepada petugas Badan Pananggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban.

"Kita menerima laporan adanya ular yang di dalam rumah warga, lalu kita evakuasi sekitar pukul 08.15 WIB," kata Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto kepada wartawan.

UPDATE CORONA di Kediri Senin 27 April, Ada Tambahan 4 Positif Covid-19, 1 Orang Klaster Asrama Haji

Tragedi Wanita Diperkosa saat Karantina Corona di Sekolah, Nasib 3 Pelaku Miris, Polisi Kena Hukuman

Syarat Dapat Potongan Harga Rp 100 Ribu untuk Pelanggan PLN 900 VA dan 1300 VA Nonsubsidi

Dia menjelaskan, petugas sempat kesulitan saat akan mengevakuasi hewan berbisa tersebut, karena ular berada di langit-langit atap rumah.

Namun dengan usaha yang keras dan kerja sama tim yang bagus, akhirnya ular yang menakutkan pemilik rumah itu berhasil dievakuasi.

Tidak ada korban dalam proses evakuasi tersebut, baik korban luka ataupun jiwa. Begitupun dengan kerugian material juga nihil.

"Ular sudah dievakuasi, sekarang diamankan. Kami juga meminta agar masyarakat aktif menginformasikan jiia terdapat suatu hal yang berkaitan dengan bencana ataupun evakuasi hewan berbahaya," pungkasnya kepada TribunJatim.com.(nok/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved