Seorang Jambret di Kediri Tertangkap dan Dihajar Massa, Satu Orang Sembunyi di Kebun Tebu

Pelaku yang mengaku bernama Putut warga Kelurahan Tosaren, Kota Kediri ini dapat diringkus karena tidak mampu berlari akibat cedera setelah terjatuh

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Satu pelaku jambret yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di Kediri  dengan satu korban tewas berhasil diamankan massa dari tempat persembunyian di kebun tebu, Selasa (28/4/2020).

Pelaku yang mengaku bernama Putut warga Kelurahan Tosaren, Kota Kediri ini dapat diringkus karena tidak mampu berlari akibat cedera setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Pelaku yang dikenali warga karena berjalan sempoyongan kemudian diamankan di rumah warga untuk menghindari aksi main hakim massa yang berdatangan ke TKP.

Namun teman pelaku yang tidak mengalami cedera diduga masih bersembunyi di tengah kebun tebu dekat Pasar Grosir Ngronggo.

Universitas Muhammadiyah Malang Beri Potongan SPP Rp 1 Juta Imbas Corona, Berlaku Mahasiswa Aktif

Bantuan Jaring Pengaman Sosial Kota Batu Bakal Disalurkan Hari Ini, Tiap KK Dapat Insentif Rp 1 Juta

VIRAL Curhat Pilu Istri Tahu Suami Nikah Lagi, Curiga Lihat Kegelisahan karena Lockdown Corona: Kelu

Pelaku yang tertangkap massa menuturkan telah membututi korban yang berboncengan sepeda motor sejak di depan gardu induk PLN. Selanjutnya pelaku merampas HP milik korban yang ditaruh di bagasi bawah stir.

Mengetahui HP miliknya dijambret korban sempat memburu sepeda motor pelaku hingga terjadi kejar-kejaran. Namun saat di TKP pelaku sempat menendang sepeda motor korbannya hingga terjatuh.

Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor warga yang meluncur dari arah selatan hingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

Satu pelaku atas nama Putut terjatuh dari sepeda motornya, sedangkan temannya yang menjadi joki berusaha kabur dan bersembunyi di tengah kebun tebu.

Evakuasi tersangka Putut yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta juga berlangsung menegangkan karena sempat dihadang puluhan massa yang berniat menghakimi.

Puluhan warga bersama dengan polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kebun tebu tempat persembunyian salah satu pelaku jambret.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved