Semarak Ramadhan 2020

Buat 'Ramadhan Festival di Rumah' Bersama ALL-Accor Limitless, Bagikan di Sosmed: Ada Hadiah Menarik

ALL - Accor Live Limitless mempersembahkan 'Ramadhan Festival di Rumah', hadirkan pengalaman buka puasa di rumah dengan hidangan khas hotel.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
MENU LENGKAP - Ibis Style Surabaya Jemursari memberikan penawaran berbagai macam pilihan menu yang bisa dipesan untuk keluarga. Layanan ini merupakan program dari ALL - Accor Live Limitless, yakni 'Ramadhan Festival di Rumah'. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.

Tidak hanya suasana, sajian hidangan pun semakin spesial tatkala memasuki bulan suci ini.

Untuk itu, ALL-Accor Live Limitless mempersembahkan 'Ramadhan Festival di Rumah', program yang menghadirkan pengalaman buka puasa di rumah dengan hidangan cita rasa khas hotel.

Rekam Jejak Kapolda Jatim Baru Irjen M Fadil Imran, Mampu Ungkap 7 Kasus Kejahatan Besar

Keluguan Anak Dhani Bahas Kesalahan Ibunya Tampil di Publik, Sampai Nangis, Mulan: Bunda Gak Jago

Melalui siaran tertulis yang diterima awak TribunJatim.com, Jumat (1/5/2020), program tersebut menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah pelanggan.

Terdapat lebih dari 50 hotel Accor yang berada di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan pilihan menu spesial.

Penawaran tersebut termasuk masakan internasional serta nusantara. Mulai dari sajian ringan yang gurih dan manis, bahan-bahan segar siap masak, sampai bingkisan Ramadhan.

UPDATE CORONA Kota Blitar, 1 Santri Ponpes Temboro Positif Versi Rapid Test Kedua, Isolasi Mandiri

8 PNS dan 1 Anggota DPRD Sidoarjo Reaktif Covid-19, Pekan Depan Pemkab Gelar Rapid Test 2.000 Orang

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, program ini memberikan pengalaman terbaik untuk masyarakat.

"Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan 'Di Rumah Aja'," ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya membawa pengalaman kuliner melalui paket buka puasa yang diolah dan dikemas sesuai protokol kebersihan.

Semua orang dapat memilih menu favorit, dari menu a la carte sampai menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved