Breaking News:

Polresta Malang Kota Gelar Upacara Pengukuhan Jabatan Wakapolresta Malang Kota

Polresta Malang Kota gelar upacara pengukuhan jabatan Wakapolresta Malang Kota. Kegiatan sendiri digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolresta Malang

Tribunjatim/kukuh kurniawan
Suasana pengukuhan jabatan Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto Diyono di Aula Satyawada oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota gelar upacara pengukuhan jabatan Wakapolresta Malang Kota.

Kegiatan sendiri digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolresta Malang Kota. Dan langsung dipimpin oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Totok Mulyanto Diyono yang dahulu menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda NTT, kini mengisi jabatan baru sebagai Wakapolresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan melalui kegiatan ini, secara resmi pejabat baru akan langsung bekerja di pos baru.

"Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di lingkungan Polresta Malang Kota. Dan kami berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing," ujarnya kepada TribunJatim.com, Senin (4/5/2020).

VIRAL Kematian Pilu Bayi 1 Bulan Diduga Ditelantarkan RS, Curhat Ibu: Anak Saya Membeku, Suami Murka

UPDATE CORONA di Dunia Senin 4 Mei 2020, Indonesia di Urutan ke-36, Kasus Global Capai 3,5 Juta

Barcelona Berpeluang Juara La Liga, Meski Menelan Kekalahan, Maksimal Tiga Kali Lagi

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada para anggotanya untuk jaga kesabaran dan kesehatan selama bekerja.

"Dalam situasi saat ini, kita memang seringkali merasakan kejenuhan dan capek dalam bertugas. Saya minta kepada para anggota untuk selalu jaga kesabaran, kesehatan serta soliditas dalam bekerja," bebernya.

Sememtara itu, Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto Diyono menerangkan dirinya akan siap jalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin.

"Saya mohon ijin agar kehadiran saya dapat diterima disini dan mohon arahan dan bimbingannya. Dan saya siap untuk menjalankan semua tugas dalam hal memberikan pelayanan serta rasa aman bagi masyarakat Kota Malang," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved