Virus Corona di Bojonegoro

2 PDP Yang Meninggal di Bojonegoro Positif Covid-19, Total Suspect Bertambah Jadi 12 Orang

Dua pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang meninggal dinyatakan positif Covid-19 usai hasil Swab keluar.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Sebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/4/2020) 

 TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Dua pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang meninggal dinyatakan positif Covid-19 usai hasil Swab keluar.

Pasien tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Trucuk dan Kota Bojonegoro, meninggal (23/4/2020).

"Dua pasien yang meninggal mengalami peningkatan status, dari PDP menjadi Positif Covid-19," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, Selasa (5/5/2020).

Dijelaskannya, dengan adanya peningkatan status tersebut maka jumlah positif yang terjangkit Covid-19 di Bojonegoro menjadi 12 orang karena tambahan 2, sebelumnya 10 orang.

Untuk yang meninggal ada tiga orang, semuanya saat masih berstatus pasien dalam pengawasan (PDP). Di antaranya yang baru keluar swabnya dari Kecamatan Trucuk dan Bojonegoro, lalu PDP Balen yang meninggal sudah lama.

Gus Karim Kenang Sosok Didi Kempot Religius, Ungkap Keinginan Almarhum Nyanyikan Lagu Jawa Islami

Heboh Bintang Tsurayya atau Turaya Dikaitkan Corona, Ternyata Bukanlah Fenomena Alam Aneh & Langka

Firasat Didi Kempot Meninggal Dunia Dirasakan Paman hingga Ardha Bocah Tunanetra Klaten: Merasa Tua

"Total kumulatif ada 12 orang yang positif di 7 kecamatan, tiga meninggal saat masih berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), 9 lainnya masih menjalani isolasi," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sementara itu, untuk jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 sebanyak 6 orang, di antaranya di Kecamatan Trucuk 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Bojonegoro 3 orang, 1 meninggal dunia baru.(nok).

Sementara itu, untuk jumlah kasus PDP covid-19 sebanyak 6 orang, di antaranya di Kecamatan Trucuk 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Bojonegoro 3 orang, 1 meninggal dunia baru.(nok/Tribunjatim.com)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved