Cegah Corona dengan Cuci Tangan, Pemkab Mojokerto Terima Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus Mpoin

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia karena menjadi salah satu penunjang aktivitas manusia.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Bupati Mojokerto terima bantuan tangki air anti virus Mpoin 

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MOJOKERTO - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia karena menjadi salah satu penunjang aktivitas manusia.

Dengan hidup sehat, setiap orang dapat berperan produktif secara sosial dan ekonomi untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan.

Apalagi di tengah pandemi Corona ini.

Peternak Unggas di Mojokerto Terancam Bangkrut Efek Corona, Harga Anjlok, Suplai Tak Tersalurkan

Terima Bantuan Tanki Air Antivirus dari Mpoin, Polda Jatim Bakal Pasang di Posko Protokol Covid-19

Untuk itulah Mpoin bekerjasama dengan FCI memberikan bantuan 15 tangki air anti virus Mpoin kepada Pemkab Mojokerto yang langsung diterima Bupati Mojokerto H Pungkasiadi, Bersama Sekda dan jajarannya di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Mojokerto Selasa 05 Mei 2020.

Bupati Mojokerto H Pungkasiadi mengapresiasi positif atas sumbangan tangki air anti virus Mpoin ini.

Apalagi menurutnya tangki air Mpoin ini dapat membunuh virus jadinya sangat membantu kehidupan sehari-hari masyarakat kabupaten Mojokerto.

"Apalagi air merupakan sumber kehidupan manusia. 60 persen tubuh manusia manusia mengandung air, jadi air yang dikonsumsi dan digunakan kehidupan sehari hari harus juga bersih dan menyehatkan. Kalo airnya bersih kita juga terbantu dan akan sehat," jelasnya, dalam rilis ke TribunJatim.com, Selasa (5/5/2020).

Komisaris Utama PT Bangun Indopralon Sukses Ir Indrajana mengungkapkan, Mpoin saat ini sudah memberikan sumbangan di 15 kota yang ada di Indonesia. "Kami merasa tangki MPOIN plus anti virus ini sangat penting di saat2 pandemi seperti ini. Karena air sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari, seperti saat mau mandi, makan mesti harus mencuci tangan, mencuci buah dan sayuran, sikat gigi dan berkumur, mencuci alat makan seperti piring, sendok, garpu dan gelas," paparnya.

Apabila airnya masih mengandung bakteri maka beresiko bakteri dan virusnya juga masuk ke dalam tubuh manusia. Untuk itu sangat penting kehadiran tangki air anti virus mpoin yang dapat membasmi virus.

Karena saat air kran melewati tangki mpoin plus maka masyarakat akan aman untuk makan buah dan sayuran yg dicuci lewat air kran.

Berbeda dengan masyarakat yang menggunakan air kran atau pun air tanah dari sumur. Penggunaan air kran atau air sumur yang belum terjamin mutunya mengandung bakteri. Bahkan bakteri tertentu seperti Clostridium botulinum ini masih bisa hidup diatas suhu 100 derajat Celcius.

Penulis: Sudarma Adi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved