Virus Corona di Surabaya

Peduli Kepada Tim Medis, Yamaha Jatim Serahkan 500 Masker dan 500 APD ke Pemprov Jatim

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyatakan pihaknya sangat peduli terhadap kondisi para Tim Medis se Jawa Timur, terlebih saat wabah

istimewa
Peduli Kepada Tim Medis, Yamaha Jatim Serahkan 500 Masker & 500 APD ke Pemprov Jawa Timur. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyatakan pihaknya sangat peduli terhadap kondisi para Tim Medis se Jawa Timur, terlebih saat wabah virus Corona atau Covid-19
yang belum juga hilang.

Kepedulian tersebut diwujudkan Yamaha Jatim dengan telah meyerahkan bantuan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager HRD PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Aditya Tri Putranto.

"Melihat masih minimnya jumlah alat kesehatan yang bisa digunakan oleh para petugas kesehatan sebagai garda depan penanganan Covid-19, maka kami berinisiatif untuk menyumbangkan alat kesehatan berupa masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur," kata Aditya kepada TribunJatim.com, Rabu (6/5/2020).

Dikatakannya, bantuan tersebut telah diserahkan olehnya tepat tanggal 1 Mei 2020 kemarin dan diterima langsung Ibu Gunernur.

Berpeluang Merapat ke Tim Petronas Yamaha SRT, Rossi Harus Bersaing Dengan Rider Moto 2

UPDATE Kasus Corona di Surabaya & Jatim Rabu 6 Mei 2020, 569 Positif, Surabaya Timur Masih Tertinggi

Panguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Salurkan Bantuan Melalui Pemkot Surabaya

"Puji syukur sudah kami serahkan bantuan tersebut kepada Pemprov Jatim, untuk rincian berupa sebanyak 500 masker KN95 dan 500 alat pelindung diri (APD)," tambahnya.

Dengan memberikan bantuan paket alat kesehatan itu, Yamaha Jatim berharap kinerja para tenaga medis bisa semakin maksimal dan semoga kondisinya bisa tetap sehat terlebih saat ini angka kasus Covid-19 di Jawa Timur semakin meningkat.

"Semoga bantuan yang kami tujukan kepada Tim Medis yang melalui Pemprov Jatim tersebut, bisa digunakan semaksimal mungkin," harapnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved