Yuk Daftar Jadi Mahasiswa Baru IIK BW Kediri Via Online, Ambil Voucher Pendidikannya di Instagram!

IIK Bhakti Wiyata Kediri, institusi kesehatan pertama di Indonesia buka pendaftaran lewat online, adakan voucher pendidikan di Instagram.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
IIK Bhakti Wiyata Kediri telah membuka jalur pendaftaran calom mahasiswa baru secara online melalui website resmi di www.iik.ac.id dan www.smkkbw.sch.id 

TRIBUNJATIM.COM - Sejak pemerintah menetapkan virus Corona ( Covid-19 ) sebagai bencana nasional, instansi pemerintahan dan perkantoran swasta menerapkan kebijakan Work From Home (WFH).

Temasuk Instansi pendidikan tinggi, sejumlah kampus pun menetapkan kebijakan kuliah daring demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal inilah yang juga diterapkan oleh kampus IIK Bhakti Wiyata Kediri yang merupakan institusi kesehatan pertama di Indonesia dan telah diakui oleh MURI.

Sebagai kampus yang selalu berkomitmen tinggi dalam mencetak tenaga kesehatan profesional, IIK BW memiliki 22 macam program studi berkualitas dan siap menuju akreditasi institut A.

Beragam kerjasama dan prestasi telah banyak dilakukan oleh IIK BW untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Dalam situasi pandemik saat ini, IIK BW menyadari bahwa kuliah kesehatan harus tetap berjalan karena menuntut ilmu dalam bidang Kesehatan adalah hal yang sangat mulia.

Apalagi saat ini jumlah tenaga medis sangat  dibutuhkan oleh negara dan masih terbilang kurang SDM-nya.

Menanggapi kekurangan tenaga medis tersebut, IIK BW berkomitmen untuk memaksimalkan kualitas pembelajaran salah satunya dengan metode daring (online), bahkan untuk mata kuliah praktikum juga dilakukan secara daring.

Kerjasama dengan Telkomsel untuk Kuota Gratis E-Learning

Untuk mendukung perkuliahan online agar berjalan lancar dan optimal, IIK Bhakti Wiyata menjalin kerjasama dengan perusahan telepon seluler terbesar, yakni Telkomsel.

Halaman
123
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved