Virus Corona Jawa Timur

Ivan Gunawan Mewakili PT Kosmetikatama Super Indah Serahkan Bantuan Hans Sanitizer ke Media Grup

Pembawa acara Brownies Trans TV, Ivan Gunawan yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah, yang beralamat di Singosari Malang Jatim

istimewa
Pembawa acara Brownies Trans TV Ivan Gunawan mewakili pumpinan PT. Kosmetikatama Super Indah menyerahkan hand sanitizer ke Media Group News 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia yang terus berkembang. Apakagi sampai dengan tanggal 7 Mei 2020 di Indonesia, pasien yang dikonfirmasi terkena dampak Covid-19 mencapai 12.776 orang, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.381 orang dan yang meninggal dunia 930 orang.

Pasien-pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Bahkan, beberapa di antaranya adalah para tenaga medis yang turut menangani pasien virus Corona atau Covid-19 secara langsung.

Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Pembawa acara Brownies Trans TV, Ivan Gunawan yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah, yang beralamat di Jalan Industri No. 6 Randuagung Singosari Malang, Jawa Timur menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4.000 pcs, untuk area Jakarta, pada Jumat ( 8/4/2020).

Hans Sanitizer tersebut diterima Arief Nugroho selaku Chief Finance Officer Media Group News.

Terjawab Teka-teki Pernikahan Didi Kempot dengan Yan Vellia Istri Keduanya, Ketua RT Bongkar 1 Bukti

Kabar dan Kondisi Terbaru Roy Kiyoshi Setelah Ditahan Karena Narkoba, Ibunda Datang Bawakan Kue

Nagita Bagi THR dalam Bentuk Uang Dollar, Satu Karyawan Protes, Istri Raffi: Lu Masih Bagus Dikasih

“Saya yang mewakili pumpinan PT. Kosmetikatama Super Indah menyerahkan hand sanitizer ini  merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong,  dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemivirus Corona atau Covid-19 dapat segera berlalu,” tutur Ivan Gunawan saat ditemui di Jakarta.

Igun biasa ia arab disapa berharap Hans sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan. Igun mempercayai Media Grup sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

“Saya senang bisa mewakili PT. Kosmetikatama Super Indah untuk menyerahkan Hans sanitiser ini. Semoga bermanfaat,” ujar Ivan Gunawan.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved