Arief Poyuono Waketum Gerindra : Mengikuti Jejak LaNyalla Menyapa Rakyat Indonesia

Arief Poyuono selaku wakil ketua Umum Partai Perindra memberi acungan jempol atas kiprah Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattaliti.

istimewa
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersama KPK Firli Bahuri, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, Senin (24/2/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Arief Poyuono selaku wakil ketua Umum Partai Perindra memberi acungan jempol atas kiprah Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Bukan isapan Jempol dan bukan dibuat buat jejak jejak LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam menyapa, mendengar, memperhatikan masyarakat Indonesia serta mencarikan jalan solusinya bagi persoalan di masyarakat.

Dia begitu Istiqomah dalam mengemban suara suara masyarakat yang telah di berikan pada pada dirinya untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi Jawa Timur hingga terpilih sebagai Ketua DPD RI.

Nyata sekarang kalau LaNyalla memang benar benar mengerti akan amanah yang di titipkan masyarakat padanya.

Tidak terlihat lelah dalam wajahnya dan tidak terlihat seperti layaknya para politisi yang gemar tebar pesona, saat LaNyalla melakukan anjangsana menemui masyarakat di Indonesia.

Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti selalu siap' Jembatani Pengusaha Cokelat Urus Sertifikasi Halal dengan Instansi Terkait'.

Kunjungi ke Pesantren Ibnu Cholil, LaNyalla Disambut Bupati dan Anggota DPRD Bangkalan

VIRAL Pria Magetan Naik Sapi ke Minimarket, Polahnya Pancing Perhatian Warga, Lihat Potretnya

Secangkir Kopi di Bandara Juanda Bersama Didi Kempot Sang The Godfather of Broken Heart

Mulai dari masyarakat kelas petani, nelayan, buruh dan wiraswatawan, pengusaha dia menyapa dan mendengarkan keluhan keluhan mereka selama ini dan LaNyalla mencoba memberikan jalan keluarnya hingga meminta pemerintah untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat.

Jejak -Jejak anjangsana LaNyalla juga sampai pada pesantren – pesantren dan masyarakat- masyarakat non Muslim, kampus-kampus, seniman, organisasi organisasi mahasiswa, kepemudaan, kedaerahan dan agama.

Jelas sudah LaNyalla ingin menjahit Indonesia Raya agar tetap berkibar sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini ada benih benih perpecahan.

Itulah LaNyalla Sahabat saya yang memang selama saya kenal merupakan sosok yang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat dan Bangsa serta Negara nya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved