Mobil Inova Tiba-tiba Terbakar di Ring-road Barat Kota Madiun

Sebuah mobil Toyota Inova dengan nomor polisi AE 1373 BD, mendadak terbakar di Jalan Ring-road Barat, Kota Madiun, pada Senin (11/5/2020) malam

istimewa
Petugas Damkar Kota Madiun melakukan pembasahan mobil yang terbakar di Ring-road Barat, Kota Madiun 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Sebuah mobil Toyota Inova dengan nomor polisi AE 1373 BD, mendadak terbakar di Jalan Ringroad Barat, Kota Madiun, pada Senin (11/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil bercat abu-abu yang dikemudikan oleh Burhanudin (61) warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, ini mengeluarkan api pada mesin depan kendaraan sebelah kanan.

Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono, ketika dikonfirmasi, Selasa (12/5/2020) pagi, membenarkan. Berdasarkan keterangan pengemudi, percikan api tiba-tiba muncul di mesin depan kendaraan sebelah kanan.

"Awal mula terjadi percikan api di mesin depan kendaraan sebelah kanan. Pengemudi segera menepikan kendaraannya," katanya kepada TribunJatim.com.

PJR Polda Jatim Gencar Razia Travel Gelap Nekat Beroperasi Selama PSBB

FA Pastikan Liga Inggris Musim Ini Berlanjut, Kans Liverpool Juarai Premier League Kian terbuka?

Tak Semua Informasi soal Klaster Covid-19 di Medsos Benar, Pemkot Surabaya Ungkap Fakta Sebenarnya

Kemudian, sekitar pukul 21.10, seorang warga bernama Citra yang melihat kejadian tersebut, segera menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Madiun. Dua unit mobil Damkar segera tiba di lokasi kejadian, sesaat kemudian.

"Petugas Damkar melakukan pemadaman serta pembasahan dengan dibantu warga sekitar, dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB," katanya.

Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui penyebab munculnya percikan api dan membakar mobil tersebut. (rbp/Tribunjatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved