Solskjaer Yakin Manchester United Bakal Jadi Tim Fantastis Jika 3 Pemain Ini Bisa Main Bareng

Gunnar Solskjaer yakin klub asuhannya akan menjadi tim yang fantastis apabila tiga pemain sudah bisa berkumpul dan bermain bersama.

Sky Sports
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUN JATIM. COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin klub asuhannya akan menjadi tim yang fantastis apabila tiga pemain sudah bisa berkumpul dan bermain bersama.

Di Liga Inggris musim ini, performa Manchester United sempat tidak konsisten.

Posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik turun, pernah berada di posisi ke-14 dan mengalami kesulitan masuk ke 4 besar.

Setan Merah juga kerap kalah dari tim yang tidak-tidak seperti Crystal Palace, Bournemouth, Watford, atau Burnley.

Tampak Megah, Rumah Kosong Bekas Praktik Dokter ini Simpan Hal Mengerikan, Ada Bangkai Tergeletak

Namun, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United merasa yakin pasukannya akan berubah menjadi tim yang fantastis apabila sudah berhasil membuat tiga pemain berkumpul dan bermain bersama.

Tiga pemain yang dimaksudkan Ole Gunnar Solskjaer adalah Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Bruno Fernandes sudah memperlihatkan kualitasnya sejak bergabung dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu.

Dengan dia ada di dalam skuat, Manchester United tak terkalahkan di Liga Inggris sejak Februari sampai Liga Inggris dihentikan karena pandemi COVID-19.

"Kedatangan Bruno Fernandes langsung membuat impak besar bagi tim, klub, dan fans. Kehadiran dia memacu semuanya," ujar Solskjaer seperti dikutip Bolasport.com dari Sky Sports.

Untuk Marcus Rashford, sebelum mengalami cedera punggung pada Februari lalu, dia sedang menjalani musim terbaik selama kariernya.

Halaman
12
Editor: Januar AS
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved