Berbuka Sehat dengan Jamu dari Jamudelicious

Jamu dipercaya warga secara turun temurun untuk mengobati berbagai masalah kesehatan serta meningkatkan kekebalan tubuh.

istimewa
Produk jamu dari Jamudelicious yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Minuman ini cocok dikonsumsi saat berbuka puasa 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jamu dipercaya warga secara turun temurun untuk mengobati berbagai masalah kesehatan serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Minuman herbal ini juga bisa jadi pilihan sajian berbuka puasa. Jika tidak ingin repot-repot membuat, tidak perlu khawatir, sudah banyak produsen yang menjualnya dalam bentuk kemasan.

"Mengonsumsi jamu sangat dianjurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Apalagi di saat pandemi seperti ini, imunitas tubuh harus kuat untuk melawan virus Corona atau Covid-19," ungkap Jong Steven Setio, pemilik Jamudelicious.

Jamu yang dikonsumsi pun tidak boleh sembarangan. Selain fresh, sebaiknya memilih yang bahan-bahannya aman.

"Kami mengedepankan kualitas dan rasa. Bahan-bahan yang kami olah terpilih. Selain itu, juga tidak menggunakan pemanis dan pengawet buatan," katanya kepada Surya, Kamis (14/5/2020).

Bahkan, ia menambahkan, produknya sudah tersedia di beberapa hotel bintang 5 dan 4 di Surabaya.

Ada berbagai varian minuman jamu yang disediakan. Mulai dari kunyit asam, sari asam, temulawak, beras kencur, sampai sinom.

Paling baru, selama pandemi virus Corona atau Covid-19, Steven mengeluarkan varian spesial penangkal virus corona.

"Jamudelicious menciptakan ramuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan virus corona. Komposisinya yaitu kunyit, temulawak, jahe merah, serai dengan tambahan jeruk nipis," urainya.

VIRAL Siswa SMP Jadi Bandar Narkoba, Cara Mengendalikan Licik Sampai Punya Anak Buah, Nasibnya Miris

NEWS VIDEO - 50 Pedagang Pasar Genteng Surabaya Jalani Rapid Test, Tunggu Hasil Takut Sebenernya

Inikah Foto Pernikahan Didi Kempot dan Yan Vellia? Tak Sengaja Terekspos di IG, Lihat Pakaian Mereka

Komposisi tersebut, ia melanjutkan, sudah terbukti untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga cocok dikonsumsi selama pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

Minuman yang bisa dipesan melalui layanan ojek online dan kanal Instagram @jamudelicious ini dibandrol dengan harga yang beragam.

"Kemasannya dalam botol, ada yang berukuran 250 mililiter, 500 mililiter, sampai 1500 mililiter. Harganya antara Rp 10 ribu sampai Rp 70 ribu," ungkapnya.

Selain jamu, produk best seller Jamudelicious ada sari kacang hijau, sari kedelai, chrysan tea, dan kedondong kiamboy.

Ada juga beragam bumbu masak yang bisa dipesan seperti bumbu rawon, pasta telor asin, bumbu rujak, kare, bali, lodeh, gado-gado, sampai soto ayam.

"Khusus jamu, bisa kami kirim ke seluruh Pulau Jawa. Kami kemas dengan box foam sehingga keamanannya terjamin," tandasnya.(Christine Ayu/Tribunjatim.com)

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved