Virus Corona

Cara Dapat Token Listrik Gratis 6 Bulan untuk Bisnis dan Industri Kecil Pelanggan PLN 450 & 900 VA

Berikut cara dapat token listrik gratis 6 bulan dari PLN untuk bisnis dan industri kecil pelanggan listrik 450 VA & 900 VA.

Instagram/pln_id
Klaim token gratis dari PLN bulan Mei 2020 

TRIBUNJATIM.COM - Para pelanggan listrik PLN untuk bisnis kecil dan industri kecil kini dapat menikmati layanan secara gratis.

Pasalnya, pemerintah mengeluarkan kebijakan bagi para pelanggan listrik PLN untuk menggunakan layanan secara gratis selama 6 bulan.

Lebih lanjut, bagi Pelanggan Bisnis Skala Kecil (B1) dan Industri skala Kecil (I1), dengan sambungan daya 450 VA, mendapat listrik gratis dari Mei hingga Oktober 2020.

Sementara pelanggan pascabayar, secara otomatis, tagihan pemakaian pada rekening bulan Mei sampai Oktober 2020 adalah 0 rupiah.

Siap-siap, WHO Sebut Virus Corona Penyebab Covid-19 Mungkin Tak Akan Pernah Hilang seperti HIV

Untuk bisnis dan industri pelanggan listrik 450 VA yang menggunakan token listrik, dapat memperolehnya dengan mengirim ID pelanggan di laman www.pln.co.id, atau melalui WhatsApp ke 08122-123-123.

Pelanggan prabayar akan mendapat token listrik gratis sebesar pemakaian bulanan tertinggi, dari pemakaian 3 bulan terakhir (Desember 2019-Februari 2020).

Idulfitri, Arab Saudi Akan Lockdown Total & Berlakukan Jam Malam, Pelanggar Didenda Rp800 Juta

Cara dapat token listrik gratis dari PLN

Berikut Tribunnews.com rangkum tips mengakses token listrik gratis dan diskon yang dikutip dari akun Instagram PLN @pln_id:

Melalui Website:

1. Buka alamat www.pln.co.id

Halaman
1234
Editor: Alga W
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved