Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

KSP Sahabat Mitra Sejati & Bank Sampoerna Kirim Sembako untuk Warga Surabaya Terdampak Covid-19

Aksi peduli wabah Corona, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna kirim bantuan sembako untuk warga Surabaya terdampak.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Peduli terhadap warga Surabaya terdampak wabah Corona, hari ini, Jumat (15/5/2020) KSP Sahabat Mitra Sejati & Bank Sampoerna bersinergi dengan Polsek Wiyung untuk berbagi sembako. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - KSP Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategis, Bank Sahabat Sampoerna ( Bank Sampoerna ) menyatakan pihaknya sangat peduli terhadap warga Surabaya terdampak wabah Corona ( Covid-19 ).

Atas dasar itu, melalui KSP Sahabat Mitra Sejati Cabang Wiyung Surabaya dan bersinergi dengan Polsek Wiyung, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 250 sembako kepada warga Surabaya yang terdampak dari adanya wabah pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Branch Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Cabang Wiyung Surabaya, Benny Dwi.

Inikah Foto Pernikahan Didi Kempot dan Yan Vellia? Tak Sengaja Terekspos di IG, Lihat Pakaian Mereka

Makna Asli Gambar NF, Siswi SMP Pembunuh Bocah, yang Diikat adalah Diri Sendiri, Pacarnya Kelainan

"Apa yang tengah kita lakukan ini, karena kami merasa peduli terhadap warga Surabaya yang terdampak dari ada wabah Covid-19, seperti misalnya yang ekonominya bermasalah atau menurun setelah ada wabah ini," kata Benny kepada TribunJatim.com, Jumat (15/5/2020) di Polsek Wiyung Surabaya.

Adapun sasaran yang ditujukan untuk bantuan tersebut, dikatakan Benny, seperti meliputi pekerja harian yang telah terkena phk, warga yang sebagai karyawan yang berpenghasilan rendah dan masih banyak yang lainnya.

Komplotan Curanmor Tuban Adu Mulut di Kantor Polisi, Satu Mengeluh Kesal yang Nyuri Dapat Dikit

Ucapan Arema FC dan Aremania Mengalir untuk Ridwan Tawainella yang Berulang Tahun ke-25

Terkait isi dari sembako itu, ia mengatakan, per sembako isinya terdiri dari beras 5 kg, minyak 1 liter dan gula 1 kg.

Sementara, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati Pusat, Ceppy Y. Mulyana mengatakan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia.

Dan tentunya, masih kata Ceppy, penerima manfaat bantuan diutamakan kepada masyarakat yang secara finansial terdampak pandemi, diantaranya pekerja harian Iepas dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di lingkungan kantor KSP Sahabat Mitra Sejati .

”Untuk total penyaluran bantuan yang kami lakukan secara nasional berupa pemberian sedikitnya 10.000 paket sembako di 20 kota/kabupaten berbeda dan dilakukan dalam 2 tahap dan dalam melakukan ini, kami bekerja sama dengan anggota kami dalam pengadaan paket sembako di masing-masing wilayah sehingga pelaku UMKM juga diberdayakan, yang dimana agar lebih banyak pihak yang mendapatkan manfaat, serta saat pembagian paket sembako ini, pihak kami selalu bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian untuk menyalurkan kepada penerima manfaat," jelas Ceppy.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved