Virus Corona di Surabaya

Toyota Astra Finance Surabaya Puncak Permai Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bagi 100 Paket Sembako

TAF Cabang Surabaya Puncak Permai membagikan 100 paket sembako yang disebar di wilayah RW 03 RT 01-05 Sono Indah, Kelurahan Sonokwijenan Surabaya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
PT Toyota Astra Finance (TAF) Service Cabang Surabaya Puncak Permai membagikan 100 paket sembako. Dalam pembagian paket sembako ini protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan untuk mencegah penyebaran virus Corona, Jumat (15/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Toyota Astra Finance (TAF) Service Cabang Surabaya Puncak Permai turun tangan dalam penanganan warga terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Satu di antaranya melalui aksi peduli dengan memberikan paket sembako kepada lansia, masyarakat berpenghasilan rendah, hingga warga yang tidak memiliki penghasilan cukup di tengah pandemi virus Corona.

TAF Cabang Surabaya Puncak Permai membagikan 100 paket sembako yang disebar di wilayah RW 03 RT 01-05 Sono Indah, Kelurahan Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Paket sembako yang diberikan terdiri atas beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, dan satu kardus mi instan.

Dalam pembagian paket sembako ini, protokol kesehatan Covid-19 turut diterapkan seperti menjaga jarak satu sama lain atau physical distancing, wajib menggunakan masker, hingga sarung tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Di tengah pandemi virus Corona, banyak masyarakat ekonominya terdampak. Di lingkungan terdekat kantor TAF Cabang Surabaya Puncak Permai ini, semoga sembako yang kami berikan bisa benar-benar bermanfaat dan dapat membantu warga," kata Service Head TAF Cabang Surabaya Puncak Permai, Sofia Wendrayanti, di sela kegiatan, Jumat (15/5/2020).

Pemkot Surabaya Pakai Metode Sarang Tawon, Hampir 10.000 Orang Ikut Rapid Test Massal

Warga Bendul Merisi Selatan Surabaya Hiasi Pintu Portal Dengan Puluhan Sembako Gratis

Pembagian paket sembako ini disambut antusias warga setempat.

Mereka merasa terbantu dengan adanya pemberian paket sembako dari TAF Cabang Surabaya Puncak Permai.

Service Head TAF Cabang Surabaya Puncak Permai, Sofia Wendrayanti, menyerahkan paket sembako secara simbolik kepada ketua RW 03 Sono Indah, Istoyo, Jumat (15/5/2020).
Service Head TAF Cabang Surabaya Puncak Permai, Sofia Wendrayanti, menyerahkan paket sembako secara simbolik kepada ketua RW 03 Sono Indah, Istoyo, Jumat (15/5/2020). (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

"Terima kasih, pandemi ini dirasakan semua warga. Kita semua merasakan dampak dari virus Corona. Semua warga sambat dan mengeluh, banyak yang juga harus berhenti bekerja. Kami selaku perwakilan warga mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan sosial yang diberikan bisa bermanfaat," ucap Istoyo, ketua RW 03 setempat.

"Kami berharap, situasi ini bisa segera pulih dan masyarakat saling suport agar pandemi segera teratasi dengan menjaga kesehatan maupun kebersihan," tandasnya.

Editor: Dwi Prastika

Dua Hari Penerapan PSBB Surabaya Jilid 2, Banyak Pengendara Masih Langgar Aturan Masker-Surat Izin

UPDATE Virus Corona Surabaya & Jatim 15 Mei 2020, Kasus Tertinggi di Rungkut, Hotel Khusus OTG Siap

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved